Love Live! School Idol Festival Umumkan Kostum Persona dalam Event Kolaborasi Terbaru!

Love Live X Persona

Sebelumnya, melalui situs resmi dan akun Twitter game Love Live, game Love Live School Idol Festival All Stars mengadakan event kolaborasi dengan game Persona 3, 4 dan 5. Namun masih belum ada informasi lebih lanjut tentang kolaborasi tersebut.

Namun kemarin, KLab memberikan teaser untuk kolaborasi konten antara Persona series dan juga Love Live! School Idol Festival. Kolaborasi ini akan memberikan kostum baru kepada sembilan member ?’s dengan tema persona.

Sembilan Kostum tersebut merupakan kostum bergaya seperti Persona yang digunakan oleh member perempuan yang ada di party pada game Persona 3, 4, dan 5. Setiap seri nantinya akan memberi 3 kostum sehingga semua member ?’s nantinya akan memiliki kostum masing masing.

Namun sayangnya hingga berita ini dirilis, KLab belum memberikan detail tentang siapa yang akan mendapatkan kostum apa. KLab akan memberikan detail selanjutnya di akun resmi Twitter mereka nanti.

Berdasarkan postingan twitter diatas, Persona yang akan hadir nanti adalah sebagai berikut:

Pada bulan mei kemarin, KLab mengadakan polling untuk menentukan poster girl pada kolaborasi ini. dan pemenangnya adalah Eli Ayase yang akan menjadi karakter utama dalam event ini.

Love Live! School Idol Festival Umumkan Kostum Persona dalam Event Kolaborasi Terbaru! 2

Kolaborasi ini akan hadir untuk versi mobile Love Live! School Idol Festival yang hadir untuk platform Android dan iOS. Meskipun Square Enix telah meluncurkan game ini di platform PlayStation 4, Event kolaborasi ini masih belum dikonfirmasi akan hadir untuk platform konsol tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version