Low Mem Sky: Game No Man Sky Versi 8 Bit untuk Kamu yang Ingin “Bengong”

in ,

Dari sebuah kontes tentang mendaur ulang game ?

Paul Nicholas nampaknya benar-benar punya banyak potensi untuk menjadi seorang developer game yang berbakat. Meski dirinya memang tidak membuat suatu game yang mempunyai kualitas grafis kekinian, namun ketekunan dan ide yang ia punya di kepalanya tidaklah bisa dipandang sebelah mata.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Dalam sebuah event Demake Jam yang merupakan satu event perlombaan untuk menciptakan kembali sebuah game yang terinspirasi dari kumpulan franchise game-game terkenal. Paul membuat sebuah game “Demake” 8 bit dari satu franchise game petualangan simulator luar angkasa yang sedang viral-viralnya saat ini, yaitu No Man’s Sky dengan judulnya yang ia beri nama Low Mem Sky.

Game Low Mem Sky memang sejatinya jelas tidak akan melampaui kualitas dari game aslinya. Karena tidak banyak hal yang bisa kamu lakukan di game ini selain menjelajahi luar angkasa atau planet-planet dengan dunianya yang terasa kosong. Akan tetapi, format gameplay procedural generation atau layout yang berubah-ubah masih tetap bisa kamu jumpai disini, ditambah dengan sistem galaksinya yang menurut sang kreator memiliki total jumlah sebanyak 180,383,121,450.

Paul sendiri pun juga telah berjanji bahwa kedepannya ia akan mencoba untuk memberikan banyak tambahan fitur agar game yang sudah dirinya buat selama 12 hari tersebut tidak terasa terlalu membosankan. Kisi-kisi tentang hal yang nantinya akan ia implementasikan adalah berupa fitur untuk bertambang, adanya keberadaan spesies-spesies khusus, robot penjaga, hingga stasiun luar angkasa untuk keperluan berdagang.

Game Low Mem Sky sendiri bisa kalian mainkan secara langsung dengan mengklik link berikut ini.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.