Deck Nine Games Buka Lowongan Kerja untuk Sekuel Life is Strange

Sekuel Life Is Strange

Deck Nine buka lowongan pekerjaan

Pada tahun 2021, kita mengetahui bahwa Life is Strange: True Colors besutan Deck Nine Games sebelumnya telah diluncurkan untuk Switch yang disambut antusias kalangan gamer. Life is Strange awalnya dikembangkan oleh Dontnod Entertainment dan rilis di tahun 2015, dan kali ini beredar sebuah kabar bahwa franchise tersebut akan menghadirkan sekuel Life is Strange terbaru. Penasaran? Yuk simak di bawah ini!

Kabar Terkini Sekuel Life is Strange

Akankah ada sekuel terbaru?

Deck Nine Games, kreator dari seri True Colors diketahui membuka lowongan pekerjaan untuk game “AAA berbasis single-player adventure“. Lowongan tersebut nantinya akan bekerja sama untuk pengembangan “sekuel game narrative adventure” terbaru milik Deck Nines nanti.

Hal ini didapat dari VeryAli Gaming di mana ia membagikan beberapa lowongan yang dibuka oleh developer game naratif populer tersebut, yaitu Lead Programming, Lead Game Designer, dan Senior Animator. Berikut postingannya di bawah ini:

Deck Nine Games Buka Lowongan Kerja untuk Sekuel Life is Strange 10
Deck Nine Games Buka Lowongan Kerja untuk Sekuel Life is Strange 11
Deck Nine Games Buka Lowongan Kerja untuk Sekuel Life is Strange 12

Kemungkinan Gunakan Unreal Engine 4 dan Hadir di Platform Next-gen

Bakal usung Unreal Engine 4?

Pada posisi Lead Programmer, terlihat di potongan postingan tersebut bahwa Deck Nine menyebutkan kandidat mempunyai pengalaman mengembangkan Unreal Engine dan salah satu platform konsol gaming kekinian, dan hal ini bisa jadi kemungkinan bahwa sekuelnya akan memakai Unreal Engine.

Deck Nine Games Buka Lowongan Kerja untuk Sekuel Life is Strange 13

Untuk posisi Lead Game Designer, Deck Nine menjelaskan bahwa kandidat yang ingin mengisi posisi ini setidaknya punya pengalaman mengembangkan prototype, level dan sistem game. Selain itu, mereka juga memention “puzzle design experience”, “non-linear narrative system” , dan menyebut platform PC dan konsol di dalam deskripsi lowongan.

Kita mengetahui bahwa franchise game ini hadir dalam berbagai chapter serta puzzle di tiap cerita, dan kemungkinan hal itu akan kembali dibawa ke sekuel. Selain itu, besar peluang bahwa game ini akan hadir di platform PC dan konsol.

Deck Nine Games Buka Lowongan Kerja untuk Sekuel Life is Strange 14
Deck Nine Games Buka Lowongan Kerja untuk Sekuel Life is Strange 15

Sedangkan pada posisi Senior Animator, Deck Nine menambahkan beberapa poin penting seperti “Unreal 4 experience” dan “Raytracing experience“. Jika ditelaah kembali, kemungkinan sekuelnya akan menggunakan Unreal Engine 4 dan Raytracing ke dalam game.

Deck Nine Games Buka Lowongan Kerja untuk Sekuel Life is Strange 16

Meskipun begitu, hal di atas masih merupakan asumsi dari kalangan gamer. Belum ada informasi resmi terkait kehadiran sekuelnya oleh Dontnod Entertainment dan Deck Nine Games. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari kedua developer ini ya, brott!

(Source: Translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version