Stuck di Tahap Pengembangan, Developer Beyond Good and Evil 2 Buka Lowongan Pekerjaan

Developer Beyond Good And Evil 2

Sempat dikejutkan dengan mundurnya direktur kreatif game Beyond Good & Evil 2, Ubisoft kembali berada di ujung tanduk. Tertundanya pengembangan rupanya membuat developer Beyond Good and Evil 2 masih belum menyerah soal game satu ini. Kali ini, mereka dikabarkan telah membuka lowongan pekerjaan baru untuk pengembangan game tersebut.

Seperti apa bentuk lowongannya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Lowongan Pekerjaan Developer Beyond Good and Evil 2

Dev Beyond Good & Evil resmi buka lowongan pekerjaan baru

Ubisoft baru – baru ini membuka lowongan pekerjaan lewat situs resminya (dikutip dari IGN). Lowongan yang ditawarkan adalah Senior Concept Artist untuk pengerjaan Beyond Good & Evil 2. Posisi ini cukup penting dalam proses pembuatan game, dan juga menunjukkan bahwa game yang ditunggu – tunggu tersebut kemungkinan masih stuck dan belum selesai pengembangannya.

Senior Concept Artist jadi lowongan baru yang ditawarkan Ubisoft

Lowongan pekerjaan tersebut secara tidak langsung menjelaskan bahwa developer juga sedang mengembangkan game Tom Clancy’s Ghost Recon, Assassin’s Creed, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau Star Trek: Bridge Crew versi VR dibalik tertundanya Beyond Good and Evil 2.

Meski Ubisoft sendiri melabeli game “sedang aktif dalam pengembangan”, istilah ini biasanya digunakan dalam industri film untuk menjelaskan sebuah proyek yang telah melewati masa pre-produksi. Pembaruan tersebut seakan menyiratkan bahwa Beyond Good & Evil 2 masih memasuki tahap pre-produksi. Hmm, kira – kira bagaimana pendapatmu tentang hal ini, brott?

Game Inipun Rupanya Berhasil Pecahkan Rekor Dunia

Gim ini berhasil pecahkan rekor dunia?

Seperti yang sudah diketahui, pengembangan sebuah video game memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Proses yang panjang dan rumit membuatnya perlu kesabaran, baik di pihak developer maupun permainnya yang menunggu perilisan.

Sudah sering jadwal jatuh tempo perilisan game yang tidak sempat dipenuhi, lantaran jalannya proses penggarapan ternyata tak sebanding dengan prediksi jadwal rampung. Hal itulah sepertinya yang terjadi dalam game Beyond Good and Evil 2 yang kini resmi dinobatkan sebagai game dengan proses pengembangan paling lama.

Penasaran dengan pemecahan rekor game satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version