Lu Weibing Konfirmasi Kehadiran Redmi K50 Gaming

Ik40gfaming

Saat ini, Xiaomi dikabarkan tengah mendiskusikan generasi penerus dari Redmi K40 Gaming. Dimana menurut kami, karena penerus dari Redmi K40 Gaming maka smartphone ini akan menjadi Redmi K50.

Karena perangkat ini masih dalam tahap pengembangan, sampai sekarang perusahaan masih bertanya kepada fans apa yang mereka harapkan dari perangkat ini.

Menganggapi hal tersebut, para warganet kemudian menyerukan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon. Kita tahu bahwa versi gaming Redmi K40 saat ini menggunakan chip andalan MediaTek Dimensity 1200.

Lu Weibing berpendapat jika Dimensity 1200 sebenarnya sangat bagus dalam pengukuran praktis. Chip ini hadir dengan konsumsi daya dan efisiensi energi yang lebih baik.

Lu Weibing percaya bahwa chip ini bisa membuat pengguna mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Selanjutnya, Dimensity 1200 hadir dengan peningkatan penuh dalam 5G, AI, dan multimedia.

Sehingga tidak diragukan lagi, di antara sekian banyak chip flagship di tahun 2021, Mediatek Dimensity 1200 menjadi salah satu chip dan memiliki performa yang luar biasa.

Perlu dicatat bahwa seri Redmi K40 juga memiliki versi Qualcomm Snapdragon. Versi Snapdragon itu hadir pada Redmi K40 dan Redmi K40 Pro, sedangkan K40 Pro+ menggunakan prosesor Snapdragon 888.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait Redmi K50 versi gaming. Namun, yang harus diketahui adalah ponsel ini sudah masuk dalam rencana kedepan.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version