Lu Weibing: Produk Redmi Dimasa Mendatang Akan Miliki Sertifikasi IP68

Lu Weibing

Nampaknya, sebuah kabar baik untuk kalian pecinta smartphone keluaran Xiaomi. Hal ini karena, setelah Lu Weibing membuat postingan pada akun weibo pribadi miliknya, tentang Redmi K30 Pro yang dirilis pada 24 Maret lalu.

Dirinya mendapat sebuah feedback dari para netizen yang mengomentarinya, yaitu pentingnya IP68 bagi ponsel. Mereka berkomentar tersebut, setelah Lu Weibing, wakil presiden Xiaomi Group, dan manajer umum Redmi mengatakan pada Weibo, “Redmi K30 Pro mendukung IP53, yang cukup untuk mengatasi percikan-air. Saya pikir IP68 tidak diperlukan ”.

Setelah dirinya mendapat banyak feedback yang berbeda pandangan dengan dia, Lu Weibing kemudian dia berujar : “Karena semua orang sangat menyukai IP68, kami juga akan mempertimbangkannya untuk produk masa depan.”

Dengan adanya feedback tersebut, tentu saja membuat banyak penggemar dari Xiaomi menjadi senang. Karena seperti yang kita tahu, jika saat ini sertifikasi IP68 bagi sebuah smartphone merupakan salah satu kewajiban, terutama untuk smartphone kelas atas(flagship).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sertifikasi IP68 dinilai sebagai salah satu kewajiban, mengingat banyak orang atau pengguna yang mungkin membutuhkan fitur-fitur ini.

Di lini smartphone flagship sendiri, sudah banyak vendor yang menerapkan sertifikasi ini, seperti Samsung, Sony dan Huawei. Berbeda dengan Xiaomi yang sampai saat ini belum memberikan sertifikasi tersebut pada flagship miliknya.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version