Lucas Grey dan Agent 47 akan Kembali Bekerjasama di Hitman 3

HITMAN3 Article Tile 1 1024x576 1
Apakah kali ini Lucas akan ikut membantu?

Jika kamu mengikuti kisah seri Hitman, maka kamu akan mengetahui sosok bernama Lucas Grey yang juga menjadi saudara kloning sekaligus teman masa kecil Agent 47. Sebelumnya ia bernama Subject 6 yang berhasil kabur dari laboratorium Dr. Ort-Meyer.

Lucas atau Shadow Client awalnya merupakan tokoh antagonis utama di seri pertama Hitman, namun berubah menjadi tritagonist dan antagonis palsu di iterasi keduanya. Kini, ia sepertinya akan kembali dan membantu Agent 47 di seri penutup triloginya.

Melalui trailer sinematik teranyarnya, IO Interactive tunjukkan Lucas dan Agent 47 yang tengah mengejar para antek-antek providence, sebuah organisasi gelap yang melancarkan kejahatan di balik layar.

Lucas mengatakan bahwa mereka telah menjebak Constant, chief controller milik providence. Melalui Constant, mereka mengetahui tiga partner organisasi tersebut. Di iterasi ketiga ini mereka mencoba untuk mengakhiri semuanya demi menyongsong masa depan yang lebih baik.

Hitman 3 rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Januari 2021 di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X. Gamenya juga akan bisa dimainkan di Nintendo Switch via cloud service.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 3 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version