Ludes Dimana-Mana, Gamer Satu Ini Rakit Sendiri Nintendo Switch dengan Komponen Replacement

mch1g7hglvw1zdzeqzmt

Dengan wabah Covid-19 saat ini, banyak masyarakat untuk borong Nintendo Switch. Portabilitas, Animal Crossing yang tengah booming, serta PS4 dan Xbox One di pengujung generasinya, console hybrid tersebut seketika ludes dimana-mana di semua toko retail maupun online.

Hingga Nintendo kembali stok ulang console mereka, kamu akan kesulitan untuk mencari Switch dengan harga “masuk akal”. Untuk mereka yang sabar, mereka hanya perlu menunggu setidaknya satu atau dua bulan, tapi bagi gamer satu ini, dia lebih memilih cara sulit untuk miliki console idamannya.

Dibagikan via Imgur, gamer dengan username Sarbaaz37 jelaskan bagaimana caranya ia merakit nintendo Switch sendiri dengan kumpulan alat replacement dan repair yang menghabiskan uang $200 untuknya, $100 lebih murah dari harga asli.

Proses perakitan Switch ini tidaklah semudah yang kamu kira. Mencari tiap komponen menjadi satu dari belasan tahap kompleks yang ia harus lewati. Proyek DIY ini memakan waktu 1 bulan baginya dan mayoritas waktu tersebut habis karena mencari komponen yang tepat dengan harga yang sesuai.

Sarbaaz37 tidak membagikan seberapa sempurna Switch rakitannya ini dengan Switch produksi Nintendo. Tapi yang kita tahu pasti ialah proyeknya menyala dan tampaknya bisa digunakan melihat dari gambar diatas. Bagi kamu yang ahli soal elektronik dan iseng ingin menghabiskan waktu di masa-masa karantina sekarang, proyek DIY ini mungkin menarik perhatianmu.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version