Ludes Hitungan Detik, Banyak Pelanggan Kecewa Tak Kebagian Flash Sale Poco M3

Er0nfkjvgauf7qj

POCO M3

Hari ini Selasa,(2/02/2021)Xiaomi Indonesia kembali menggelar flash sale POCO M3 melalui situs E-commerce Lazada. Penjualan ini merupakan flash sale ketiga dari Xiaomi untuk POCO M3 setelah sebelumnya digelar pada 26 Januari dan 29 Januari lalu.

Sama seperti pada flash sale sebelumnya dimana stock POCO M3 yang disediakan oleh Xiaomi langsung ludes hanya dalam hitungan detik setelah mulai dijual pada pukul 10.00 WIB.

Cek spesifikasi dan harga Termurah POCO M3 di Shopee

Ketika kami memantau pada situs e-commerce Lazada, seluruh varian dari POCO M3 sudah tidak tersedia pada pukul 10.01 WIB atau satu menit setelah flash sale dimulai.

Dengan ludesnya stock POCO M3 yang terlalu cepat membuat banyak para calon pembeli merasa kecewa karena mereka tidak kebagian dari flash sale kali ini.

Bahkan beberapa diantaranya menuding apabila penjualan kali ini didominasi oleh bot yang bertebaran.

Salah satu calon pembeli menyebut jika dirinya sudah menunggu sejak pukul 09.45 WIB, namun dirinya sudah tidak kebagian setelah 3 detik flash sale dimulai.

 

 

Sebelumnya, pihak Xiaomi sendiri melakukan pembatalan pembelian pada penjualan flash sale pertama dan kedua mereka. Mereka melakukan hal ini karena mendeteksi adanya ketidakwajaran pada proses pembelian.

Dapatkan Penawaran Terbaik POCO M3 di Lazada

Namun Xiaomi tidak memberikan alasan lebih lanjut terkait ketidak wajaran tersebut, namun hal ini dilakukan untuk memerangi penjualan kembali produk Xiaomi tersebut dengan harga diatas SRP.

Saat ini seperti yang diketahui jika banyak penjual yang membanderol POCO M3 dengan harga yang tidak wajar.

Beberapa diantaranya bahkan menjual hingga diatas Rp 2.6 juta untuk varian 6/128 dimana harga aslinya adalah Rp 2.3 juta saja.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me: author@gamebrott.com

Exit mobile version