Lulus Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Z Flip3 Akan Dukung Teknologi Fast Charging 25W

Galaxy Zflip3

Pekan lalu, dilaporkan oleh Ice Universe di Twitter bahwa ponsel lipat clamshell Samsung yang akan datang, Galaxy Z Flip3 akan hadir dengan teknologi pengisian daya 15W sama seperti pada Galaxy Z Flip pertama. Namun, infomrasi itu kini telah dibantah sesuai pada hasil sertifikasi 3C baru-baru ini untuk Z Flip3.

Dalam sertifikasi 3C tersebut menunjukkan bahwa Z Flip3 dengan nomor model SM-F7110 dikaitkan dengan pengisi daya EP-TA200 dan EP-TA800.

Tidak jelas ponsel mana yang akan benar-benar datang, tetapi ini mengkonfirmasi bahwa Z Flip3 akan kompatibel dengan pengisi daya yang lebih cepat dari keduanya. Sementara EP-TA200 adalah pengisi daya Adaptive 15W, EP-TA800 adalah pengisi daya 25W yang juga akan dikemas sebelumnya dengan Galaxy Z Fold3.

Entri ke 3C ini berbeda dari yang kita lihat di bulan Mei. Meskipun itu adalah ponsel dengan nomor model yang sama SM-F7110, tidak disebutkan tentang pengisi daya EP-TA800 yang sekarang kita lihat dalam sertifikasi 3C baru-baru ini.

Perangkat lipat baru Samsung ini akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus mendatang.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version