Lumpuhkan Musuhmu dengan Meriam Milik Gavod di Oninaki

oninaki Gavod
Gavod diperkenalkan.

Perkenalan Lucica nampaknya bukan akhir dari segalanya. Jelang tanggal perilisan yang semakin dekat, Square-Enix dan Tokyo RPG Factory kali ini kembali perkenalkan salah satu daemon yang akan membantumu di Oninaki, yakni Gavod.


Gavod dilengkapi dengan senjata bernama Shieldcannon. Senjata unik yang gabungkan kekuatan serangan dan pertahanan di Oninaki. Ia merupakan daemon yang selalu waspada dan sangat mengerti semua aksi dan emosi orang lain di sekitarnya dan selalu berusaha untuk memenuhinya. Kenangan masa lalunya tentang orang yang ia kasihi masih ia ingat hingga sekarang.

Gavod merupakan ahli shieldcannon. Ia mampu melindungimu dari serangan musuh yang lancarkan serangan jarak dekat, sembari menunggu kekuatan meriamnya yang dahsyat siap untuk dikeluarkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oninaki akan dirilis tanggal 22 Agustus 2019 di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca semua rangkuman artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version