Luncurkan Expansion Pack Terbarunya, ARK: Survival Evolved Gratis Dimainkan Sampai Akhir Pekan

asaasa

Buat kamu yang asing dengan game ini, ARK: Survival Evolved merupakan sebuah game MMO bertemakan Survival yang mengambil latar futuristik yang dicampur aduk dengan tema dinosaurus atau masa prehistoric. Elemen-elemen kental seperti berburu, bercocok tanam, membangun markas, crafting berbagai perlengkapan dan senjata, hingga menjinakkan para dinosaurus hadir dalam game ini. Siapa sih yang tidak ingin menjinakkan T-Rex dan menjadikannya peliharaan?

Tepat tanggal 6 November 2018, Studio Wildcard selaku developer telah merilis Expansion Pack ketiganya yang berjudul Ark: Extinction. Tidak berbeda jauh dengan dua expansion pack sebelumnya, konten baru yang hadir kali ini meliputi tempat baru, item baru, dan tentunya mahluk-mahluk baru. Kamu bisa saksikan launch trailernya dibawah ini.



Seperti yang bisa kamu lihat diatas, tidak hanya dinosaurus yang biasa kamu lihat pada televisi ataupun film, ARK: Survival Evolved memang terkenal dalam menghadirkan dinosaurus, monster, naga, alien bahkan monster robot sejak awal. Namun Ark: Extinction sepertinya bakal menambah lagi berbagai variasi mahluk-mahluk yang dapat kamu temukan dan tentunya dapat kamu jadikan teman dan partner untuk bertahan hidup dalam dunia Ark.

Dan sebagai bentuk perayaan rilisnya expansion pack ini, Studio Wildcard memberikan kesempatan bagi kamu yang penasaran untuk mencoba base gamenya secara gratis sampai akhir pekan ini. Dan jika kamu tertarik untuk memainkannya lebih lanjut, kamu bisa membeli ARK: Survival Evolved yang sedang diskon 60% di Steam sampai tanggal 14 November mendatang.

ARK: Survival Evolved tersedia untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version