Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global

MARVEL Future Evolution

Ada kabar baik untuk kalian para pecinta franchise Marvel! Netmarble secara resmi bekerja sama dengan Marvel meluncurkan sebuah game terbaru berjudul MARVEL Future Revolution. Game ini siap dirilis secara global dan akan segera dibuka masa pre-registrasi bagi para pemain dengan berbagai penawaran menarik.

Seperti apa game MARVEL Future Revolution? Yuk, kita cari tahu bersama!

MARVEL Future Revolution, Game Terbaru Hasil Kerja Sama Netmarble dengan Marvel

Netmarble dan Marvel Entertainment dengan resmi membuka pre-registrasi game terbaru berjudul MARVEL Future Revolution secara global. Game open world RPG ini akan menghadirkan berbagai karakter yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar Marvel.

Dikembangkan oleh Netmarble Monster, MARVEL Future Revolution merupakan kolaborasi kedua antara Netmarble dan Marvel Entertainment. Sebagai upaya untuk melanjutkan kesuksesan Netmarble dan Marvel lewat mobile game populer MARVEL Future Fight yang sudah dimainkan lebih dari 120 juta orang di seluruh dunia.

Netmarble dan Marvel Entertainment memberikan sebuah game dengan kualitas dunia dengan aksi heroik para karakter superhero dari Marvel yang bisa dimainkan melalui smartphone. Game ini akan hadir dengan cerita original dan kualitas grafis 3D yang luar biasa.

Tentang MARVEL Future Revolution

Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global 9

Menceritakan sekumpulan planet yang saling bertemu di multi-dimensi mulai membentuk sebuah ‘Bumi Utama” baru dan terdapat beberapa zona unik. Zona tersebut terdiri dari

Para pemain juga bisa menjadi agen dari tim Pahlawan Super baru bernama ‘Omega Flight’. Pemain akan bekerja sama melawan kejahatan dari ancaman Penjahat Super serta melindungi ‘Bumi Utama’ dari kehancuran. Cerita MARVEL Future Revolution akan ditulis oleh Marc Sumerak (Spider-Man, The Avengers, dan masih banyak lagi).

Pemain diberikan kesempatan untuk memilih delapan karakter Pahlawan Super dari Marvel. Karakter-karakter tersebut diantaranya adalah Captain America, Captain Marvel, Spider-Man, Black Widow, Iron Man, Doctor Strange, Star-Lord, dan Storm.

MARVEL Future Revolution memiliki keistimewaan dimana memiliki fitur dengan dilengkapi lebih dari 400 juta koleksi kostum ikonik dari Marvel Universe yang dapat dimodifikasi dengan tampilan unik sesuai keinginan para pemain.

Tanggapan Resmi

https://youtu.be/zVj2UCrN420

Simon Sim, selaku President dari perusahaan Netmarble US memberikan tanggapan mengenai game MARVEL Future Revolution.

Bekerja bersama IP (Intellectual Property) kelas dunia seperti Marvel memberikan kami kesempatan besar untuk menghadirkan berbagai pengalaman seru dari mobile gaming yang tak tertandingi selama bertahun-tahun. MARVEL Future Revolution ini akan mengajak para pemain ke level baru dalam aksi heroik Pahlawan Super Marvel.

Selain itu, melalui game ini kami berharap dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggemar setia Marvel dan mobile gamers lainnya dengan menawarkan aksI RPG gameplay yang unik dalam skala besar.

Bill Rosemann, selaku VP of Creative dari Marvel Games, menjelaskan sedikit mengenai MARVEL Future Revolution dimana pemain dapat melakukan berbagai hal pada game.

Dimulai dari menara New Stark City yang berkilau hingga lorong gelap Hydra Empire, para pemain di seluruh dunia bisa menjelajahi dan menikmati pemandangan luar biasa dari game ciptaan Netmarble.

Anda juga dapat melintasi langit seperti Storm atau menerobos musuh seperti Captain America, pemain dapat menciptakan karakter Pahlawan Super yang mereka inginkan. Ini merupakan hal baru yang dipenuhi dengan aksi heroik, drama, humor, dan menjadi kabar gembira untuk seluruh penggemar Marvel

Danny Koo, selaku Director of Produck Development dari Marvel Games menceritakan sedikit mengenai MARVEL Future Revolution yang merupakan hasil kerja sama pihak Marvel dengan Netmarble.

Kerja sama yang sudah berjalan dengan Netmarble telah membantu kami untuk memperluas kualitas game Marvel di mata dunia. Game ini juga menghadirkan karakter favorit dan alur cerita yang menarik untuk para penggemar Marvel Universe dalam mengenal mobile game MARVEL Future Revolution.

Kami juga merasa sangat senang bisa meluncurkan mobile game revolusioner kepada penggemar di seluruh dunia dan tidak sabar melihat semua orang untuk menceritakan pengalamannya saat bermain game ini!

Fitur Utama Gameplay

Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global 10

Berikut ini adalah fitur gameplay yang ada pada game MARVEL Future Revolution:

Game Open World Dunia Marvel

Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global 11

Pemain dapat sepenuhnya menikmati mobile game open world pertama dari Marvel. Mulai dari New Stark City yang berteknologi tinggi hingga zona unik seperti Hydra Empire, Xandearth, Midgardia, dan Sakaar.

Pemain juga akan menemukan landmark orisinal Marvel, karakter legendaris, dan menjalankan misi penting yang terkait langsung dengan cerita dari  karakter favorit para penggemar Marvel.

Pemain Dapat Melakukan: Pertempuran, Misi dan Lainnya

Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global 12

Pahlawan Super Marvel menyelamatkan dunia dari ancaman fenomena “konvergensi” (benturan antara multi-dimensi). Pemain dapat mengambil bagian dari misi kepahlawanan yang mengikuti alur cerita utama. Selain itu juga dilengkapi dengan misi lainnya yang dapat membentuk alur cerita baru.

Seiring dengan meningkatnya kualitas dari para pemain, konten multiplayer akan dibuka, termasuk Blitz, Special Operation, Raids, dan ragam konten lainnya. Pemain juga dapat memperlihatkan keahlian Pahlawan Super miliknya dalam berbagai mode PvP, mulai dari pertandingan 1 vs 1 hingga 10 vs 10 di antara pemain level tinggi.

Karakter Favorit Superhero dengan Berbagai Kombinasi Kostum

Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global 13

Pemain dapat memilih delapan Pahlawan Super Marvel, mulai dari Captain America, Captain Marvel, Spider-Man, Black Widow, Iron Man, Doctor Strange, Star-Lord, dan Storm. Pemain bisa berpartisipasi di pertarungan aksi berisiko tinggi dan alur cerita orisinal berdasarkan Komik Marvel.

Setiap karakter akan dilengkapi dengan koleksi kostum ikonik dari Marvel Universe, lebih dari 400 juta kombinasi kostum untuk Pahlawan Super yang dapat dimodifikasi. Tentu saja penampilan mereka akan berubah sesuai keinginan pemain.

Pemain juga bisa mencoba ragam pilihan Pahlawan Super dengan pembagian keuntungan lewat Squad System yang dapat membantu pemain untuk naik level ke karakter baru.

Hadapi Berbagai Musuh Ikonik dengan Visual Luar Biasa

Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global 14

Melawan deretan musuh ikonik dari Pahlawan Super Marvel yaitu Ultron, preman Kingpin’s, tentara  Hydra, dan ilmuan A.I.M. Pemain dapat melawan dan mengalahkan Penjahat Super dari Marvel seperti Yellowjacket, M.O.D.O.K., dan Thanos.

Pertarungan Pahlawan Super yang luar biasa ini dapat terwujud karena adanya dukungan kuat dari Unreal Engine. Netmarble mampu menciptakan momen sinematik yang menegangkan pada game ini.

Selalu Aktif dan Berkembang

Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global 15

Pemain selalu memiliki kesempatan untuk menikmati ragam kegiatan dari MARVEL Future Revolution. Mulai dari memodifikasi pahlawan, mengikuti pertarungan yang fenomenal, bersaing dalam berbagai mode PvP, dan menciptakan Pahlawan Super baru.

Konten terbaru akan ditambahkan selama game tetap ada dan selalu ada hal baru yang dapat dicapai dalam setiap permainan.

Squad System

Luncurkan Game MARVEL Future Revolution, Netmarble Buka Pre-Registrasi Secara Global 16

MARVEL Future Revolution akan menghadirkan sebuah sistem gameplay bernama Squad System. Dengan memanfaatkan Squad System, pemain MARVEL Future Revolution berkesempatan untuk naik level dan bermain sebagai karakter baru.

Pemain juga dapat menunjukkan keahlian Pahlawan Super miliknya dalam berbagai mode PvP (Player versus Player), seperti pertandingan 1 vs 1 hingga 10 vs 10 di antara para pemain level tinggi. Seiring dengan meningkatnya kualitas dari para pemain, konten multiplayer akan dibuka, termasuk Blitz, Special Operation, Raids, dan ragam konten lainnya.

MARVEL Future Revolution tersedia untuk perangkat iOS dan Android serta bisa diakses secara gratis pada tahun ini. Akses pre-registrasi secara global sudah bisa dilakukan melalui App Store dan Google Play. Bergabunglah dengan tim ’Omega Flight’ dan menangkan ragam hadiah di momen peluncuran game ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut ataupun berita terkini dari MARVEL Future Revolution, kalian bisa mengunjungi situs resmi di sini dan ikuti seluruh platform media sosial dengan hashtag #MARVELFutureRevolution


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Netmarble, Marvel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version