Luncurkan Sequel, Tinker Island 2 Telah Hadir dalam Genggaman

Tinker Island

Mengikuti kesuksesannya di seri pertama, kini Tinker Island 2 hadir sebagai sequel. Game mobile dengan genre adventure ini mengambil setting di sebuah pulau tropis, dengan misi utama untuk pergi dari pulau tersebut.

Game survival sangat populer belakangan ini dan tentunya ada ribuan game serupa yang bertebaran di internet. Salah satunya adalah Tinker Island yang diterima baik oleh komunitas gamer karena keunikan serta kesederhanaannya, namun kaya akan cerita.

Tinker Island 1 dirilis pada tahun 2016 dan dengan gaya permainannya yang unik dan lucu, game ini meledakkan grafik dengan jumlah pemain yang tidak sedikit. Sehingga, ia dapat dikatakan sukses untuk seri pertamanya.

Tinker Island 2 kini telah rilis world wide. Game ini mengajakmu untuk berpetualang di pulau tak berpenghuni yang dipenuhi oleh misteri, teka – teki, serta pertarungan epic.

Apa yang Ditawarkan Tinker Island 2?

Luncurkan Sequel, Tinker Island 2 Telah Hadir dalam Genggaman 2

Di Tinker Island 2, segala interaksi tidak akan jauh berbeda dengan versi pertama. Pemain dapat membangun base, mengeksplor goa, dan membuat item. Survivors juga diajak untuk berkeliling pulau untuk menemukan lokasi baru dengan berbagai makanan maupun harta karun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, terdapat tiga fraksi yang harus dipilih oleh pemain yakni : The Villagers, The Citizens, atau The Aliens. Membantu the villagers atau bergabung ke tentara bersama the citizen untuk melawan alien jahat yang ingin merebut pulau tersebut? Pilih salah satu untuk membantu tiap fraksi mengungkap rahasia yang tersimpan melalui quest yang tersedia.

Pemain dapat menikmati storyline yang tak kalah menarik. Kamu akan diajak untuk bereskplorasi mulai dari tepi pantai hingga gunung berapi! Terdapat setidaknya lima puluh lokasi untuk mengungkap cerita tersembunyi di baliknya. Maka, bertemu dengan makhluk aneh nan misterius bukan menjadi sebuah kejutan, malah membuat gameplay-mu semakin lebih asik!

Mekanisme dari game ini memiliki peningkatan dari versi pertama, lho brott! Energy limit dari karaktermu akan bertambah dari sebelumnya. Selain itu, dihadirkan attack dan defense style yang berbeda. Maka, melawan monster tak lagi sulit~

Gimana, brott? Berani buat get lost and survive di Tinker Island? Game survival ini bisa kamu mainkan di Android maupun iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game AndroidGame iOS, atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version