Luncurkan Trailer Khusus, Limited-Time Mode Solo Apex Legends Telah Tiba


Follow Us

Mode solo mungkin merupakan salah satu permintaan terbanyak fans untuk disematkan dalam game battle royale besutan Respawn Entertainment, Apex Legends. Dan kini bersamaan dengan Season 2 yang tengah berlangsung, sang developer mengabulkan permintaan fans tersebut dengan mengadakan limited-time mode solo yang tergabung dalam Event Iron Crown Collection.

Nulis artikel dibayar

Event Iron Crown Collection ini akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 27 Agustus 2019.  Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.



Mode solo sendiri sebenarnya cukup self-explanatory, dimana kamu akan memenangkan satu sesi game sendirian layaknya game battle royale pada umumnya. Namun seperti yang bisa kamu lihat pada trailer diatas, satu hal lainnya yang menarik dari event Iron Crown Collection ini adalah munculnya sebuah lokasi baru bernama Town Takeover.

BACA JUGA  Menjajal Plants vs Zombies Battle for Neighborville – Campur Aduk!

Respawn menjelaskan bahwa Town Takeover merupakan sedikit dari daerah Kings Canyon yang dirombak oleh karakter Octane, dimana nantinya kamu bisa memanfaatkan berbagai track dan rintangan arena seperti Ring of Fire untuk menghasilkan killcam yang keren. Lebih lanjut, kedepannya sang developer juga akan merombak beberapa lokasi yang disesuaikan dengan salah satu karateristik jagoan-jagoan Apex Legends.

Event baru satu ini tentunya juga penuh dengan berbagai skin baru yang keren untuk senjatamu dan jagoan-jagoan favoritmu. Dalam event Iron Crown Collection ini terdapat 24 item khusus yang terbagi dalam 12 Epic dan 12 Legendary. Kamu juga dipastikan tidak akan mendapatkan item duplikat dari Apex Crate edisi Iron Crown Collection ini.

BACA JUGA  EA Berhasil Pecahkan Rekor Dunia yang Memalukan di Reddit

Dan jika kamu berhasil mengkoleksi ke 24 item dari event Iron Crown Collection ini, kamu berkesempatan untuk membeli Heirloom Set milik Bloodhone dengan Apex Coin. Dimana seperti yang bisa kamu cek pada trailer diatas, kamu akan mendapatkan skin baru Bloodhound dengan serangan melee yang terlihat menggunakan kapak.

Lebih lanjut, Pada event Iron Crown Event ini, pemain nantinya juga akan medapatkan Double XP untuk Top 5 dan Wins Weekend. Selain itu kamu juga bisa menyelesaikan beberapa challenge untuk mendapatkan dua Apex Crate khusus event Iron Crown Collection, serta beberapa badges. Detail lainnya terkait event Iron Crown Collection ini bisa kamu cek pada halaman ini.

BACA JUGA  Berikut 100 Pemain dengan Rating Terbaik Menurut FIFA 20

Sebagai informasi, limited-time pada mode solo di event ini tentu dilakukan karena sang developer ingin ‘cek ombak’ terlebih dahulu dan meminta feedback dari pada pemainnya sebelum mengimplementasikannya secara permanen. Mengingat Apex Legends sendiri didesain dengan berbagai karkater yang memiliki kemampuan yang lebih bermanfaat saat bermain bersama tim, hal tersebut tentunya membuat beberapa karakter mungkin terasa lebih berguna ataupun lebih lemah daripada karakter lainnya dalam mode solo ini.

Apex Legends bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item