Luo Yi Mobile Legends sepertinya akan menjadi Hero Support dibandingkan Hero Mage!

92630655 511018249503429 1570657891469307217 n

Event 515 di Mobile Legends yang akan memberikan sebuah hero gratis bernama Luo Yi menjadi event yang sangat dinanti – nantikan oleh para pemainnya. Hal ini dikarenakan kemampuannya yang cukup unik yaitu untuk melakukan teleportasi masal dalam area yang cukup jauh. Skill tersebut tentu nya akan menjadi penentu kemenangan dalam team jika digunakan dengan baik. Namun, sepertinya hero tersebut tidak akan menjadi hero mage seperti yang diumumkan oleh Moonton, hal ini dikarenakan beberapa update patch yang lalu, Moonton menghapus efek passive yang dapat memberikan damage kepada musuh – musuhnya.


Luo Yi akan memberikan sebuah mark kepada musuhnya ketika skill yang digunakannya mengenai musuh. Mark tersebut bisa berupa Yin (Putih) ataupun Yang (hitam) yang ketika digabungkan akan memberikan efek yang berbeda (Seharusnya). Ketika mark tersebut sama (Yin – Yin/ Yang – Yang), Yi akan memberikan damage tambahan kepada musuhnya, dan ketika mark tersebut berbeda (Yin-Yang), Yi akan mengikat dan menarik musuhnya secara langsung, memberikan stun selama beberapa detik kepada musuh. Namun, pada update sebelumnya di advance server, efek dari mark yang sama oleh Yi dihapus oleh Moonton sehingga hero yang satu ini tak lagi dapat memberikan damage lebih kepada musuh – musuhnya.

Efek tersebut dihapus dan digantikan oleh Moonton, dengan penambahan shield ketika ia manrik musuhnya dengan mark yang berbeda. Selain itu, Moonton juga menghapus kemampuan dari si Luo Yi ini untuk mengganti formnya sendiri menjadi Yin ataupun Yang, sehingga pemain sedikit kesulitan untuk mengaktifkan passivenya untuk menarik musuh – musuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak lagi menjadi hero mage, hero seperti hero support yang tugasnya membantu musuh dengan menggunakan stun dan skill teleport yang dimilikinya.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version