Luo Yi Segera Hadir di Mobile Legends, Inilah Build OP untuk push MMR hero tersebut!

92630655 511018249503429 1570657891469307217 n 1

Luo Yi merupakan hero gratis terbaru yang akan segera dirilis oleh Moonton kedepannya. Hero ini memiliki kemampuan untuk menarik musuhnya hingga melakukan teleport masal ke area yang telah ditentukan oleh pemain. Hebatnya lagi, skill yang dimilikinya pun cukup menarik, dimana pemain akan memberikan sebuah mark kepada musuh yang terkena skill nya mereka, mark tersebut bisa digunakan untuk menarik musuh dan memberikan shield kepada Luo Yi agar ia dapat survive di tengah perlawanan.

Jika kalian tertarik untuk melakukan push MMR hero tersebut, dan ingin menjadi top local ataupun top global Luo Yi. Maka inilah build OP yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan MMR dari hero baru yang akan dirilis itu. Berikut adalah build yang bisa kalian gunakan dan alasannya:

Semoga saja build yang diberikan diatas tersebut bisa digunakan dengan baik dan pemain bisa menggunakan hero Luo Yi dengan mudah pada masa perilisannya. Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan Luo Yi yang akan dirilis pada tanggal 17 Mei kedepannya?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version