LUXON Perkenalkan Quest System di Platformnya!

Luxon Quest System

Quest System merupakan sistem di situs LUXON yang diperkenalkan pada tanggal 1 Desember 2022 lalu dimana pemain dapat menukar NFT lama mereka menjadi NFT baru. Hal ini agar pemain bisa mendapatkan hero – hero yang mereka inginkan. 

Apa itu Quest?

Berikut penjelasan singkat tentang Quest System : 

LUXON Perkenalkan Quest System di Platformnya! 3

Sebagai contoh, untuk Quest dibawah ini, pengguna harus melakukan Burn Agent(Hero) dengan rarity Common-tier yang mereka miliki untuk mendapatkan Quest Pack 1.

Setelah mendaftarkan hero tersebut sebagai material Quest dan klik Register All, pengguna bisa mendapatkan hadiah spesifik dengan menekan tombol [Claim]

Karena hadiah berada dalam format box acak, pengguna harus membuka pack tersebut di halaman inventory untuk mengetahui agent apa yang didapatkan.

LUXON Perkenalkan Quest System di Platformnya! 4

Ada Dua tipe Quest reguler. Kamu dapat berpatisipasi dalam kedua hal ini kapanpun kamu mau.

Main dan Sub Quest memiliki persyaratan dan hadiah seperti dibawah ini

Persyaratan
Quest
Hadiah
CommonQuest Pack 1 (Common – Uncommon) atau Quest Pack 2(Common – Rare)
UncommonQuest Pack 2 (Common – Rare) atau Quest Pack 3 (Common – Epic)
RareQuest Pack 3 (Common – Epic)

Partisipasi dalam Main ataupun Sub Quest memberikan kesempatan kepadapengguna untuk mendapatkan Agent dengan tier yang lebih tinggi ( satu atau dua tier diatas).

Beberapa Quest membutuhkan Agent yang spesifik. Jika pengguna tidak memiliki Agent tersebut, mereka dapat membelinya melalui Opensea.

Pada 26 Januari ini, LUXON memperkenalkan jenis Quest baru yaitu Hidden Quest, dan hanya terbuka untuk para partisipan secara terbatas dalam satu minggu. 

Kamu dapat berpatisipasi dalam Hidden Quest diantara 200 pendaftar pertama.

Kamu bisa mendapatkan 50 USDC jika kamu berada diantara 100 partisipan pertama yang menyelesaikan seluruh Hidden Quest.

Hadiah tersebut tidak akan tersedia setelah 100 pengguna pertama melakukan klaim 50USDC tersebut. Meskipun begitu, hadiah lainnya tetap akan tersedia untuk 100 partisipan terakhir.

Website: https://luxon.games
Twitter: https://twitter.com/DESPERADOB218
Discord: https://discord.gg/U2V5MkXtFV


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version