LUXON Umumkan Perilisan Game DESPERADO B218: The Scars of EXOS

Game Desperado b218 the scars of exos

LUXON, sebuah platform gaming berbasis Web3 yang mendukung ekosistem gaming zaman now dengan memasukkan blockchain di dalamnya, telah mengumumkan perilisan game turn-based battle andalannya yakni DESPERADO B218. Game ini menawarkan pemain kesempatan untuk mengkombinasikan berbagai tipe Agent untuk menciptakan tim yang unik dan kuat yang bisa melawan pemain lain di pertarungan PVP.

Mulai tanggal 25 Mei, game DESPERADO B218 akan tersedia di platform LUXON. Untuk merayakan perilisannya, LUXON telah menyiapkan berbagai jenis event dan giveaway, termasuk Agent yang limited edition dan kolaborasi dengan berbagai partner.

Game DESPERADO B218, Game Turn-Based dengan Fitur NFT Menarik dan Inovatif!

DESPERADO B218: The Scars of EXOS

LUXON bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana pemain bisa bersenang-senang, berkompetisi, dan mendapatkan hadiah dengan berpartisipasi ke dalam ekonomi game ini. Yang membuat DESPERADO B218 berbeda adalah penggunaan NFT-nya yang inovatif untuk memberi insentif kepada pemain agar bisa berjual-beli di marketplace.

Untuk memberikan tantangan kepada para pemainnya, LUXON hadirkan fitur QUEST, di mana para pemain akan dihadiahkan jika berhasil membakar Agent DESPERADO B218 tertentu dengan Agent NFT tingkat yang lebih tinggi.

Jika pemain lebih aktif berpartisipasi di QUEST, maka pemain akan memiliki kesempatan tinggi untuk mendapatkan lebih banyak Agent high-tier. Selain itu, LUXON telah memperbarui sistem ranking dan memberi hadiah kepada pemain yang aktif bertransaksi di marketplace. Cara memasok Agent NFT ini  tentu mampu menciptakan kelangkaan, meningkatkan keinginan, dan berpotensi menaikkan harga di pasar seperti OpenSea.

Game Turn-Based berbasis NFT

Untuk menjaga permintaan pemain, DESPERADO B218 menyediakan quest baru, hadiah, dan Agent limited edition setiap bulannya. Hal ini dirancang untuk mendorong pemain agar lebih sering berpartisipasi dalam QUEST yang bisa mengarahkan untuk lebih aktif bertransaksi di marketplace demi Agent yang diinginkan.

Tunggu apalagi? Tandai tanggal 25 Mei di kalendermu dan ikutilah komunitas DESPERADO B218 di LUXON untuk merasakan game baru yang revolusioner secara langsung. Pelajari lebih lanjut mengenai game ini dan cara ikut komunitasnya dengan mengunjungi situs resmi LUXON.


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version