Lylia Akan menjadi Hero Selanjutnya yang hadir di Mobile Legend Original Server!

3147965904

Setiap bulannya ada setidaknya 1 hero baru yang akan dikeluarkan oleh Mobile Legends di Original servernya. Hal ini dilakukan oleh pihak Mobile legends untuk meningkatkan konten yang dimilikinya. Nah, untuk update event bulan ini, dikabarkan bahwa Moonton, Mobile Legends akan mengeluarkan mage hero terbarunya yaitu Lylia ke dalam Original server pada update tanggal 23 Juli selanjutnya bersamaan dengan itu Mobile legends juga akan mengeluarkan skin Zodiak dari Badang yaitu Leo pada di hari yang sama.

Lylia merupakan mage hero yang memiliki tipe Poke dan Push. Mage hero ini akan menjadi adisi team Mobile Legends selanjutnya dan menjadi hero ke . Ia memiliki kemampuan untuk membuat trap dari skill 2 nya Angry Gloom, Skill 1 Poke damagenya yaitu Magic Shockwave, dan skill ultimatenya yang dapat memundurkan waktu yaitu Black Shoe.

Jika digunakan dengan benar, Lylia dapat membunuh hero dengan health rendah hingga sedang dengan menggunakan kombinasi dari skill 1 dan skill 2nya. Apalagi pada saat ia menggunakan trap yang dimilikinya dan menyembunyikannya di Bush. Parahnya lagi, jika satu trap meledak, trap lain yang berada dekat disekitarnya juga akan meledak, dan memberikan tambahan damage yang cukup siginifikan. Jadi berhati – hatilah dalam melawan Lylia, apalagi pada saat ia menyembunyikan trap yang dimilikinya.


Masalahnya, Ia adalah hero satu lane, yang hanya berguna di kandangnya. Ia memerlukan sedikit persiapan dalam menaruh trap yang dimilikinya, dan mengejutkan lawan yang ingin melakukan gank pada dirinya. Oleh karena itulah, ia menjadi salah satu hero yang menyebalkan, sekaligus menjadi hero yang cukup sulit untuk dikendalikan. Walaupun begitu, hanya pemain mobile legend sendiri lah yang bisa mengetahui secara jelas bagaimana sulit dan tidaknya mengendalikan Lylia. Bagaimana menurut kalian mengenai hero yang satu ini? Apakah kalian pasti akan membelinya?


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Game Mobile favoritmu di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version