LYN : The Lightbringer Dapatkan Update Season 2 !

1 3 1

Ada kabar baik untuk kalian yang menyukai game mobile dengan grafis tinggi LYN : The Light Bringer. Salah satu Game RPG yang dibuat oleh NEXON Korea. Pemainnya akan mendapatkan konten baru dari update yang akan dilakukan oleh NEXON. Karena pada update kedepannya, LYN akan memasuki season ke 2nya.


Jeong Juno, yang terkenal dengan karyanya di Lineage 2, bergabung dengan beberapa publisher di NEXON untuk membuat karakter serta dunia dari LYN The Lightbringer, sehingga tak mengherankan jika game ini memiliki grafis yang fenomenal. Nah, pada update season 2nya, LYN akan mendapatkan berbagai tambahan feature mulai dari Area Baru yang bernama Yggdrasil untuk kalian pemain yang menyukai tantangan, Development System yang bisa memperkuat karaktermu dan masih banyak lagi. Di Season ke 2 ini, Leora akan bertarung dengan para demon yang mencari Element of Creation, bersamaan dengan itu kekuatan yang tersembunyi di dalam Jean Reper bangkit.

LYN: THE LIGHTBRINGER SEASON TWO UPDATE!

Akan ada penambahan karakter mulai dalam game tersebut, ditambah lagi dengan voice over serta cutscene yang telah di dubbing menjadi versi Inggrisnya. Selain itu untuk memperingati update season 2, pemain bisa mengikuti event log-in yang akan diadakan selama beberapa hari setelah update tersebut, dan pemain berkesempatan untuk mendapatkan 4 star legendary heroes dan 6 star legendary equipment.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tunggu apa lagi? Segera nikmati konten baru yang diberikan oleh LYN dengan mendownload dan memainkan game tersebut di Android Google play, dan iOS Appstore.


Baca terus artikel gamebrott lainnya, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version