LYN : The Lightbringer, Update Fitur Baru Hero Awakening Untuk Memperkuat Karakter mu!

com.nexon .lyn .global featured

Setelah memberikan update season 2 oleh LYN : The Lightbringer beberapa saat yang lalu. Dan sama seperti sebelumnya LYN akan memberikan update konten baru dalam gamenya tersebut. Game yang dibuat oleh Nexon Korea Corp  ini merupakan game RPG dengan grafis tinggi yang memiliki gameplay story driven RPG yang dapat membuat mu tercengang. Game ini dapat kalian mainkan di Mobile terutama di Android dan iOS.

Pada update tersebut, LYN akan memberikan berbagai fitur serta konten baru seperti Hero Awakening. Dimana fitur tersebut membuat pemain dapat mengupgrade hero yang mereka miliki untuk meningkatkan kemampuan mereka secara keseluruhan. Character baru yaitu Jean dan Leora tentunya dengan story baru yang original dengan kekuatan yang tak kalah dengan hero – hero lainnya. Altar of Advent yang menjadi event baru yang dapat mengunlock ‘Sophia’ dan berbagai item ekslusif lainnya. Serta konten Summer baru mulai dari Reina dan Lilith serta 28 Treasure Item terbaru.

Selain itu, untuk memperingati update tersebut, pemain akan diberikan check in / log in event. Dimana pemain akan mendapatkan reward serta hadiah sampai 4 September untuk mendapatkan legendari hero dan equipment. Jadi tunggu apa lagi? Segera download dan mainkan game LYN : The Lightbringer sekarang juga!


Baca lagi update menarik lainnya mengenai LYN, Nexon, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version