Lyney dan Lynette Genshin Impact, Pesulap Kembar asal Fontaine

lyney dan lynette genshin impact

Lyney Lynette Genshin Impact – Peluncuran Fontaine hanya tinggal menghitung minggu saja. Tentu petualangan baru di region baru mengundang antusias para Traveler yang telah menanti lama kelanjutan Archon Quest di Genshin Impact.

Kemunculan region besar Fontaine ini diawali dengan pengumuman duo magician, Lyney dan Lynette Genshin Impact, di akun resmi Twitter mereka. Disusul dengan si bungsu Freminet yang bukan seorang magician melainkan penyelam handal.

Informasi Mengenai Lyney dan Lynette Genshin Impact Sejauh Ini

Duo pesulap ganteng dan cantik!

Lyney dan Lynette pertama kali hadir di trailer Genshin Impact “Stoyline Preview: Travail” sebagai karakter perwakilan region Fontaine. Dari penampilannya, mereka berdua sudah diasumsikan sebagai sepasang kembar yang berprofesi sebagai penghibur.

Ternyata, asumsi para penggemar tidak meleset. Memang keduanya bekerja di dunia hiburan, lebih tepatnya sebagai magician atau pesulap. Lyney, si abang, berperan sebagai bintang utamanya di atas panggung. Sementara itu Lynette, si adik perempuan, bertugas sebagai asistennya.

Yuk kupas bareng informasi dari masing – masing si kembar ini!

Lyney, Si Pesulap Handal Ternama

Lyney, si pesulap karismatik

Siapa itu Lyney Genshin Impact? Lyney adalah karakter Pyro yang akan rilis saat update Fontaine di Genshin Impact mendatang. Sampai saat artikel ini ditulis, belum diketahui senjata apa yang dipegang olehnya.

Menurut bocoran leaker, Lyney akan memegang senjata bow dan kit-nya sangat bergantung pada charged attack.

Selain tontonan sidang di Fontaine, pertunjukan dari Lyney adalah hiburan yang selalu dinantikan. Pertunjukkan yang dipertontonkan oleh Lyney entah mengapa benar – benar menarik perhatian para penontonnya meskipun mereka tahu bahwa sulap adalah bentuk tipu muslihat yang sangat berbeda dengan prinsip keadilan yang ada di Fontaine,

Ya namanya juga sulap, buat hiburan doang. Apa sih yang diharapin?

Lyney

Karena dia hidup sebagai seorang performer, maka tak heran jika Lyney memancarkan aura yang karismatik. Bahkan tidak sedikit orang yang tidak sadar jadi cerita banyak ke si pesulap ulung ini. Sebab dikatakan dia memang se-karismatik itu!

Meskipun terkenal sebagai magician keren di atas panggung, Lyney juga merupakan sosok kakak yang baik hati dan perhatian banget kalau sudah turun panggung, lho! Dia benar – benar berubah menjadi sosok kakak yang dapat diandalkan jika sudah berkaitan dengan Lynette dan Freminet!

Lynette, Asisten Pesulap yang Serba Bisa

Lynette, si asisten pesulap

Siapa itu Lynette Genshin Impact? Lynette adalah karakter Anemo yang akan dirilis pada update Fontaine di Genshin Impact mendatang. Sama seperti Lyney, belum dapat diketahui secara pasti apa senjata yang dipegangnya.

Berdasarkan informasi dari leaker, Lynette akan menggunakan senjata Sword dalam game Genshin.

Sangat berbeda dengan si kakak, Lynette adalah pribadi yang tidak suka sorotan. Ketika selesai manggung, si cantik ini akan langsung menghindari para wartawan dan kerumunan banyak orang sambil bilang “aku mau bengong dulu,”

Aneh juga, ya! (emot bingung.)

Lynette

Bahkan jika ada orang penting yang ingin mengunjungi mereka secara pribadi, Lynette selalu menghindar ke belakang dan membiarkan Lyney yang berbicara. Lynette lebih memilih untuk menyeduh teh dan duduk di pojok, menyeruput teh sambil melihat ke arah bawah, seakan sama sekali tidak tertarik pada pembicaraannya.

Ternyata introvert ya si cantik ini!

Informasi Lainnya Lyney dan Lynette Genshin Impact

1. Disangka ‘Youkai’ oleh Kirara

Kirara mengira mereka Youkai

Selaku kurir rekomendasi yang bisa mengantar kiriman ke seluruh Teyvat, tentu Kirara bisa mengenal banyak orang. Ditambah dengan ketenaran Lyney di Fontaine, tak heran Kirara bisa mengetahui sosoknya.

Dalam voice-linenya, Kirara pernah menyebutkan: “Jadi aku ketemu pesulap di Fontaine yang bisa menghilangkan apa saja, terus membuat barangnya muncul lagi! Dia pasti menggunakan semacam kekuatan youkai, kan? Hmm … apa berarti dia youkai juga?”

2. Tiga Serangkai dengan Freminet

Freminet, si bungsu yang suka nyelam

Awalnya, banyak yang mengira bahwa Lyney dan Lynette Genshin Impact hanya berdua saja. Namun sebenarnya, si kembar ini memiliki satu lagi adik laki – laki yang sebenarnya tak kalah menggemaskan bernama Freminet.

Berbeda dengan kedua kakaknya, si bungsu ini tidak born to be a performer atau seseorang yang bergerak di dunia hiburan. Freminet justru lebih suka kehidupan di bawah air dan suka sekali curhat dengan Romaritime Flower.

Sifatnya pun berbeda jauh. Freminet bisa dibilang sebagai adik yang introvert dan tidak suka akan kerumunan manusia. Tatapan dan komentar orang – orang sangatlah menganggu dan menganggu ritme pernafasannya.

3. Ras Lynette

Kamu apa, miskah?

Dari masih sedikitnya informasi yang beredar, muncul pula pertanyaan baru di kalangan penggemar. Sebenarnya apa ras yang dimiliki oleh Lynette? Jika kalian perhatikan dengan seksama, telinga Lynette berbeda dengan milik Lyney dan Freminet.

Awalnya penulis sendiri mengira “Ah, aksesoris kali?” sampai akhirnya penulis menyadari bahwa Lynette Genshin Impact benar – benar tidak memiliki telinga selayaknya manusia.

Jika memang benar Lynette adalah saudara kandung Lyney dan Freminet, kenapa hanya dirinya sendiri yang memiliki telinga seperti kucing? Hmm.. Sepertinya pertanyaan ini baru akan terjawab jika kita sudah bertemu dengan Lynette secara langsung di Fontaine nanti.

Sekian informasi mengenai duo pesulap ulung Lyney dan Lynette Genshin Impact. Apakah kalian memiliki informasi lainnya mengenai duo pesulap cakep ini? Bagikan di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version