Lyto Segera Luncurkan RF Online: Remastered

t 5e918508e0657

Akhirnya setelah resmi menutup masa Closed Beta yang diadakan pada tanggal 30 April- 4 Mei 2020 yang lalu, akhirnya versi Remastered dari yang sebelumnya dirlis pada tahun 2004 ini akan segera bisa dinikmati. Lyto sebagai pihak publisher sendiri mengumumkan bahwa perilisan RF Online: Remastered yang terkajub #Warfromhome ini sendiri akan resmi dibuka pada tanggal 11 Mei 2020. Dengan takjub remastered ini sendiri tentunya RF Online: Remastered akan menawarkan sebuah pengalaman baru bermain game yang identik dengan perang antar tiga ras ini.

 

Tentunya akan banyak hal baru yang ditawarkan oleh versi remastered dari game yang satu ini, dimana selain peningkatan grafis yang signifikan, RF Online : Remastered akan menambahkan berbagai fitur baru seperti, MAX level menjadi 80,  Maksimum Point PVP per hari yang bisa didapatkan,permium item, serta map Ancient Elf. Selain itu saat perilisannya tanggal 11 Mei nanti, sang publisher juga sudah menyiapakan berbagai event serta hadiah menarik yang akan memeriahkan peluncuran game yang merupakan singkatan dari Rising Force ini. Dimana melalui postingan fanspage mereka di Facebook, mereka memberiakan hadiah menarik, diantaranya adalah bagi pemain yang sebelumnya memiliki level 55 di RF Online Indonesia.

Tentunya hal ini akan menjadi sebuah kabar gembira, dimana RF Online merupakan sebuah game legend yang sempat merajai warnet-warnet pada msasanya, ditambah lagi dengan embel-embel remastered yang ditawarkan tentunya game ini akan semakin menarik untuk dimainkan. Jadi, sudah siapakah kamu memainkan game RF Online : Remastered? Bag


Baca juga informasi menarik lainnya terkait RF Online serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version