Lyto Tantang Gamer Untuk Membuat Cheat di Phantomers

Phantomers 887

Tak ada gading yang tak retak. Itulah yang bisa dikata mengenai kondisi game online di Indonesia. Pasalnya, hampir semua (atau mungkin semua) game online di Indonesia memiliki cheat. Mulai dari genre MMORPG sampai dengan FPS yang banyak digandrungi seperti Point Blank, ada saja gamer yang menggunakan cheat ketika mereka bermain game online tersebut.

Banyak cara sudah dilakukan oleh para publisher untuk menanggulangi cheat. Mulai dari menggunakan program anti cheat, memberi hukuman berat dengan ban, sampai memberi hadiah bagi gamer yang melaporkan user atau warnet yang menyebarkan program illegal, cheat masih saja bertebaran di game online yang kita mainkan.

Namun, salah satu publisher kawakan di Indonesia, Lyto, nampaknya sedang mencoba cara lain untuk menanggulangi cheat. Menjelang perilisan game MMOFPS terbaru mereka, Phantomers, Lyto menyebarkan tantangan bagi para cheater untuk mencoba membobol sistem keamanan Phantomers. Tak tanggung-tanggung, mereka menyediakan hadiah uang tunai bagi para cheater yang bisa menjebol sistem keamanan game online terbaru mereka tersebut.

Belum jelas langkah seperti apa yang ditempuh oleh Lyto sehingga mereka bisa yakin 100% Phantomers akan bebas dari cheat. Namun ini jelas sebuah tantangan bagi para cheater yang ada di Indonesia. Karena mereka bisa mendapatkan uang tunai secara cuma-cuma dari cheat yang mereka buat. Akankan Phantomers nantinya akan 100% bebas dari cheat? Yah, kita lihat saja nanti.

Exit mobile version