Lytogame Luncurkan Layanan LYTOJEK: Ojek Online Untuk Para Gamer

prev web

Di penghujung tahun 2016 ini, ada yang menarik muncul di domain website Lytogame, yaitu layanan terbarunya “LYTOJEK” dengan halaman https://ojek.lytogame.com dengan tagline Lyto Ojek – Ojeknya Gamer Indonesia dan akan segera hadir di Januari 2017.

Berdiri pada tahun 2003, LYTO adalah perusahan teknologi yang berfokus pada Online Game. Dan di tahun 2017 ini, LYTO memperluas layanannya dengan Ojek Online “LYTOJEK”. LYTOJEK adalah Layanan Transportasi “Ojek” yang akan didukung oleh aplikasi online. Dengan tagline Ojeknya Gamer Indonesia, LYTOJEK ini tentunya akan memiliki kelebihan khususnya untuk Gamer – gamer Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

LYTOJEK akan mulai beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia: Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan Palembang, dengan layanan yang sangat bervariasi dan tentunya akan memanjakan masyarakat. Beberapa layanan yang akan disediakan oleh LYTOJEK antara lain:

 

 

Menarik bukan! Kita tunggu saja informasi lengkapnya di Januari 2017 ini dan pantau terus websitenya di https://ojek.lytogame.com

Exit mobile version