Resmi! M4 World Championship akan Diadakan di Istora Senayan, Jakarta

Resmi! M4 World Championship akan Diadakan di Istora Senayan, Jakarta

Pengumuman resmi telah dilakukan Moonton selaku penyelenggara M4 World Championship. M4 World Championship akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Memang, dulu Moonton baru mengabarkan kalau M4 akan diadakan di Jakarta saja, tapi tidak disebutkan Venue tempat pertandingan diselenggarakan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Moonton melalui fitur Mail di dalam Game Mobile Legends.

“Panggilan bagi semua fans Esports! Tiket Early Bird M4 World Championship akan segera hadir! Jangan sampai kelewatan kesempatan ekslusif ini dan menjadi saksi lembaran baru M4 di Istora Senaya.” Tulis Moonton dalam mail di Mobile Legends.

Resmi! M4 World Championship akan Diadakan di Istora Senayan, Jakarta 3

Kapan M4 World Championship akan Diadakan di Istora Senayan Jakarta?

Resmi! M4 World Championship akan Diadakan di Istora Senayan, Jakarta 4

Nah, bagi kamu yang mungkin ketinggalan berita, M4 World Championship akan diadakan pada tanggal 1 – 15 Januari 2023. Kalau kalian ingin menonton langsung, siap – siapkan uang untuk membeli tiket ya.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang harga dari tiket M4 World Championship ini. Kita tunggu saja berita kelanjutannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apa itu M4 World Championship?

Kalau yang belum tahu, M4 World Championship merupakan sebuah turnamen resmi tingkat dunia dari Game Mobile Legends. Turnamen ini telah melewati 3 seri, yaitu M1, M2, M3 dan akan menuju ke M4.

Tim yang berhak untuk bertanding dalam kejuaraan ini adalah 2 tim yang menjadi juara di Mobile Legends Proffesional League (MPL) setiap musim ganjil. Seperti saat ini dimana sedang diselenggarakan MPL Indonesia Season 10.

Para tim yang mendapatkan tiket ke M4 World Championship akan memperebutkan hadiah sebesar USD 800 ribu atau sekitar Rp 11,9 miliar.

Nah, itulah berita seputar pengumuman resmi M4 World Championship akan Diadakan di Istora Senayan, Jakarta dan sedikit penjelasan tentang turnamen ini. Apakah kamu tertarik menontonnya secara langsung di Venue ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version