9 Macam Tipe Pemain Game Online

fnatics res

Game online adalah salah satu jenis game yang disukai oleh banyak orang. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga kakek-kakek, dan nenek-nenek. Hampir semuanya menyukai game online.

Orang main game online biasanya bertujuan untuk mencari hiburan. Ya, jika menang memang jadi hiburan. Tapi, jika kalah bukannya mendapat hiburan malah tambah stress…

Biasanya kalo kamu main game online, kamu bakal nemuin beberapa tipe player. Berikut ini beberapa tipe player yang sering kamu temui waktu maen game online:

1. Lagger

Mungkin kamu pernah jadi salah satu tipe dari player yang ini nih. Bayangin aja waktu main game FPS dalam keadaan 1vs1 kamu jadi player terakhir yang hidup dalam tim. Tiba-tiba musuh lewat di depan mata hadap-hadapan, tinggal tembak, eh, mendadak ping naek jadi 1000. Pasti kamu langsung ditembak duluan sama musuh dan akhirnya mati deh…

2. Noob

Player kayak gini biasanya sering dijumpai di game FPS. Kalo dia mati, langsung deh, dia teriak-teriak di mikrofon atau ngetik di chat ngata-ngatain team noob, gak kasih cover, gak kasih tau musuh dimana. Padahal, sendirinya gak dapet kill sejak awal permainan sampe akhir, duh…

3. Udah Lama Gak Main

Pemain jenis ini biasanya kalo maen game FPS aimnya gak bener, udah habisin 5×30 Butir peluru, tetep aja gak dapet kill sama sekali.

4. Newbie

Pemain jenis ini biasanya hobi maju sendirian ke base musuh bak rambo dan malah mati duluan. Hampir bisa dipastikan dia bakal jadi bahan bully. Karena dia dapet kill paling sedikit dalam tim.

5. Pro

Pemain jenis ini biasanya jadi yang nomer satu di tim. Tapi, kalo temen bikin kesalahan dikit, dia langsung marah-marahin yang bikin kesalahan tadi.

6. Real Pro

Dia gak banyak omong, kalo timnya newbie semua, dia akan coba carry tanpa marah-marah ataupun ngata-ngatain.

7. Camper

Pemain ini sering jadi yang terakhir hidup dalam tim. Soalnya, kerjaannya cuma ngumpet di pojokan sambil berharap ada musuh yang lewat di depannya.

8. Troller

Tipe yang satu ini adalah yang paling ngeselin. Maennya emang sengaja gak serius. Tujuannya gak lain adalah biar timnya kalah.

9. God aka Cheater

Dia bisa bunuh semua musuh cuma pake pistol. Pelurunya gak habis-habis, health full terus, punya banyak granat dsb.

 

Dari kesembilan tipe di atas, tipe yang manakah kamu?

Exit mobile version