Machiavillain: Game tentang Membangun Rumah Mewah yang Sangat Menakutkan ?

in ,

Jika kalian pernah menonton film horror klasik mengenai rumah berhantu, ataupun rumah yang berpenghunikan sesosok psikopat hingga seekor monster jahat. Game ini sepertinya bisa menjadi sebuah pilihan bagi kalian yang rindu untuk bernostalgia dengan hal-hal tersebut. Namun, tidak berarti juga bahwa game yang memiliki judul Machiavillain ini tergolong sebagai game yang sangat menyeramkan dan bisa membuatmu kencing di celana.

Dengan tampilan visualnya yang sangat bergaya kartunis ataupun hand drawing, cukup sulit untuk membayangkan kalian untuk takut ketika bermain game yang dibuat oleh Good Sheperd Entertainment ini. Belum lagi kalian tidak akan bermain sebagai seorang protagonis yang harus kabur dan menghindar dari terror para mahluk-mahluk menyeramkan, justru sebaliknya.

Dalam Machiavillain, kalian akan berperan sebagai seorang “Villain” atau penjahat yang terobsesi untuk membangun sebuah mansion yang penuh dengan terror bagi para tamu-tamunya. Tujuan utamamu di sini adalah untuk mengundang dan menjebak para pengunjung yang datang ke rumahmu. Entah dengan mengerahkan anak buahmu berupa Psikopat, Vampir, Zombie, Mummy, hingga seorang Frankenstein demi menangkap dan membunuh mereka, ataupun menjebaknya dengan jebakan-jebakan mematikan ala film “Saw“.

Namun, sebelumnya kalian tetap harus membangun rumahmu terlebih dahulu dengan sumber daya yang ada di tiap area yang kalian tempati. Jadi game ini juga memiliki aspek bangun-bangun beserta dengan pengelolaanya. Hmm unik juga ya ?

 

Tiap kalian berhasil menangkap dan membunuh para tamu yang datang, kalian dapat mencangkok organ tubuh mereka guna meneruskan kepentingan riset dan sumber daya untuk mansionmu. Dengan semakin berkembangnya mansion yang kalian dirikan, para penduduk setempat juga akan mulai semakin curiga dan rajin untuk mengawasimu hingga menyewa pendeta ataupun polisi demi menggeledah seisi kediamanmu.

Jadi kalian harus lihai dalam menyembunyikan ataupun membersihkan jejak-jejak keberadaan mayat di mansionmu atau kalian juga punya pilihan untuk melawan mereka secara langsung dalam pertarungan ala-ala game RTS. Namun melawan mereka bisa menjadi sangat merepotkan bila anak buahmu rupanya tidak terlalu kuat dalam menghadapi mereka. Game Machiavillain sendiri dijadwalkan akan hadir khusus di Steam pada tanggal 16 Mei nanti.

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]