Machimusu Game Mobile Tentang Melindungi Bumi dengan Bantuan Wanita Cantik

1 1

Apa yang akan kalian lakukan jika tiba – tiba dunia dikuasai oleh para aliens? Apakah kalian bakalan lari ketakutan, ataupun malah balas menyerang. Nah, Kalian mungkin bisa mendapatkan jawabannya di sebuah game yang sedang dikembangkan oleh DMM Games, Machimusu.


Machimusu sendiri adalah game strategic town building games, Pemain akan menggunakan kota tempat mereka tinggal sebagai alat untuk menyerang alien yang datang dari luar angkasa. Dimana setting dari game ini adalah, setiap kota memiliki Guardian dalam bentuk wanita cantik dinamakan “Machimusu” yang akan menjaga kalian dari bahaya, dan tak disangka, alien juga merupakan salah satu dari bahaya yang dimaksudkan tersebut.

Setiap Machimusu memiliki 4 status, dimulai dari GDP, Agricultural, Industri, dan Komersial yang akan mempengaruhi attack dan defense saat menyerang dan diserang oleh aliens tersebut. Pemain bisa meningkatkan ke 4 status tersebut dengan membangun berbagai macam atraksi dan bangunan di kota kalian, sehingga karakter yang kalian miliki akan menjadi lebih kuat lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini juga menghadirkan berbagai kota terkenal dan ternama, mulai dari Beijing, Moscow, Tokyo, London, dan masih banyak lagi. Machimusu akan hadir di Android dan iOS, namun game ini masih di tahap pengembangan, dan pemain yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi di Official websitenya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version