Mad Catz Hidup Kembali!

in
Mad Catz is back in business

Mad Catz, pembuat perangkat gaming, baru saja mengumumkan akan kembali ke kancah pergame-an dunia.  Seperti diketahui, Mad Catz mengalami kebangkrutan pada tahun 2017 namun tanda-tanda itu telah tampak di tahun 2016 ketika CEO Darren Richardson dan Chairman Thomas Brown mengundurkan diri serta memecat 37 persen pekerjanya.  Selain itu, Mad Catz juga menjual brand Saitek ke Logitech dengan nilai 13 juta dolar.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Mad Catz R.A.T. 7

Dalam press release-nya, perusahaan yang kini dikenal dengan nama Mad Catz Global Limited, mengatakan bahwa Mad Catz akan berfokus pada produk gaming yang berkualitas, inovatif dan diciptakan untuk mengakomodir gamer dengan kemampuan yang berbeda-beda.

“Kami sangat senang untuk memulai tahun 2018 dengan mengumumkan kembalinya Mad Catz ke kancah gaming dunia.  Mad Catz telah menjadi perlengkapan wajib para gamer selama tiga dekade dan kami percaya Mad Catz akan dapat bersaing di masa depan,” ujar Selena Chang, Director of Sales and Operations Mad Catz Global Limited.

“Dengan mendengarkan masukan gamer di seluruh dunia, kami kembali membuka jalan ke komunitas gaming hardware yang inovatif, dan Mad Catz sudah menyiapkan produk-produk yang akan meningkatkan kemampuan para gamer yang akan membuktikan kehandalan produk Mad Catz.  Kami tidak sabar untuk memberikan info lebih lanjut di CES 2018,”tandasnya lagi.

Mad Catz Global Limited akan mendemonstrasikan produk-produk baru mereka di CES 2018 yang akan diadakan 9-12 Januari 2018 bertempat di Las Vegas, Nevada.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.