Madden NFL 21 Jadi Game Dengan Review Terburuk di Metacritics

in

Game olahraga memang pastinya akan selalu menjadi tantangan untuk setiap pengembang dikarenakan perilisannya yang harus hadir setiap tahunnya. Pengembang harus siap untuk bisa menghadirkan inovasi-inovasi menarik agar bisa mempertahankan atensi gamers terhadap seri game tahunannya. Namun, hal tersebut sepertinya tidak berjalan mulus untuk seri game Madden, dimana di tahun ini game tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai game dengan review paling buruk sepanjang sejarah.

Dilihat dari rating Metacritics, rating dari seri game Madden tahun ini begitu memprihatinkan. Saat artikel ini ditulis, game tersebut hanya mendapatkan User Rating sebesar 0.3 untuk Playstation 4 dan 0.6 di Xbox One. Sementara rating yang diberikan beberapa media game untuk game tersebut terpatok di angka 6.5

Banyak penggemar menilai bahwa game tersebut tidak ada perkembangan sama sekali dibanding tahun sebelumnya terutama mekanisme gameplaynya yang dicap begitu buruk sekali. Hal tersebut membuat tak heran game Madden 21 kini dicap sebagai game yang kurang bisa memenuhi ekspetasi para penggemarnya.

Kini, Madden 21 memegang titel sebagai game dengan review terburuk sepanjang sejarah di Metacritics. Pastinya, hal tersebut menjadi pukulan bagi EA kedepannya untuk bisa lebih serius dalam mengembangkan seri game tahunannya tersebut dengan menghadirkan berbagai inovasi menarik untuk game tersebut di setiap tahunnya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.