Serial Manga Made in Abyss Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dan Rating 18+

Made in Abyss Game

Serial manga Made in Abyss akan mendapatkan action RPG tahun depan. Hal itu diumumkan langsung oleh Spike Chunsoft lewat judul game Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness. Sebuah game yang didasarkan pada manga ciptaan Akihito Tsukushi keluaran 2012 yang sekarang sudah diterbitkan sebanyak 9 volume.

Lalu Made in Abyss kemudian diadaptasi menjadi anime pada tahun 2017 serta mendapat seri film yang dibagi menjadi 2 part pada tahun 2019. Film lain memulai debutnya pada awal tahun lalu, dengan serial anime kedua direncanakan akan rilis pada tahun 2022.

Tidak ada detail yang pasti untuk saat ini. Info ini datang dari salah satu website dengan beberapa screenshot untuk detailnya. Game Made in Abyss akan sama jalan ceritanya dengan seri manga.

Dikisahkan seorang anak yatim piatu, Riko yang di temani oleh seorang Android yang bernama Reg. Keduanya sama-sama menjelajahi Abyss demi mencari Ibu Riko yang hilang, Lyza. Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness sendiri akan dirilis di PC (via Steam), PS4, dan Switch sekitar tahun 2022.

Bila kamu pernah menonton animenya, game ini tentu juga akan mendapatkan rating 18 tahun ke atas. Berkat ceritanya yang cukup berkesan “Dark” dan penuh dengan adegan kekerasan (terlepas dari artstyle-nya yang kekanak-kanakan).


Untuk membaca artikel tentang Made in Abyss dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Ramos. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version