Resmi! Game Made In Abyss Binary Star Falling Into Darkness Dapatkan Tanggal Rilis

Made In Abyss Binary Star

Adakah di antara kalangan gamer mengenal anime Made in Abyss? Yup, kali ini ada berita bagus untuk kalian khususnya para penggemar anime satu ini! Spike Chunsoft, Inc. mengumumkan secara resmi tanggal perilisan game Made In Abyss Binary Star Falling Into Darkness di tiga platform berbeda. Penasaran dengan game satu ini? Langsung saja kita bahas di bawah ini!

Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Made In Abyss Binary Star Falling Into Darkness!

Resmi! Game Made In Abyss Binary Star Falling Into Darkness Dapatkan Tanggal Rilis 4

Dilansir dari official Twitter milik Spike Chunsoft, Inc., Made In Abyss Binary Star Falling Into Darkness telah membuka pre – order game yang diangkat dari anime dengan judul sama yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Seperti yang diketahui, Made in Abyss dapatkan adaptasi anime di tahun 2017 oleh studio animasi Kinema Citrus. Anime tersebut sukses besar dengan membawa beberapa penghargaan, termasuk Crunchyroll Anime of the Year di tahun 2018 lalu.

Resmi! Game Made In Abyss Binary Star Falling Into Darkness Dapatkan Tanggal Rilis 5

Pada game ini sendiri, developer tetap mengambil dua karakter utama yaitu Reg dan Riko yang rela menuruni tiap abyss demi mencari Ibu Riko yang terjebak di dasar abyss terdalam. Jika dilihat dari trailer, Binary Star Falling nantinya akan mengusung 3D ARPG di mana para pemain dapat melakukan kustomisasi karakter, menelurusi tiap abyss dengan para tokoh lainnya juga bertarung melawan makhluk – makhluk primitif nantinya.

Berikut adalah trailer yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Made In Abyss Binary Star Falling Into Darkness nantinya akan dirilis pada tanggal 2 September 2022 melalui platform PS4, Switch, dan PC via Steam.

(Source: translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version