MADiSON, Game Psychological Horror Terbaru Tuju Berbagai Platform

Madison

Game horror atau horor merupakan game yang dapat membuatmu tertantang memainkannya. Genre ini memang mampu membuat para gamer senam jantung karena atmosfir yang disuguhkan membuat deg – degan ketika memainkannya. Selain atmosfir menyeramkan, genre ini juga mempunyai bermacam tipe, salah satunya Psychological Horror. Terkait genre ini, Bloodius Games mengonfirmasi bahwa mereka menghadirkan game Psychological Horror terbaru berjudul MADiSON.

Penasaran bagaimana cerita dari game terbaru berjudul MADiSON ini? Ayo kita ulik bersama!

Seputar Tentang Game MADiSON

MADiSON, Game Psychological Horror Terbaru Tuju Berbagai Platform 5

Game MADiSON menceritakan tentang Luca, sang karakter utama yang terbangun di sebuah tempat gelap dan bersimbah darah. Untuk keluar dari sana, ia harus berhadapan dengan MADiSON, iblis yang memaksanya lanjutkan ritual berdarah yang telah berlangsung sejak lama. Game ini mengambil sudut first-person dan terinspirasi dari P.T milik Hideo Kojima.

Dalam game ini akan ada berbagai karakter dengan cerita disturbing dikemas dalam unsur naratif. Di sini, kalian harus berhati – hati, karena setiap langkahmu dapat didengar oleh para “penghuni” tempat tersebut.

MADiSON, Game Psychological Horror Terbaru Tuju Berbagai Platform 6

Untuk mekanisme gameplay, benda yang akan digunakan dalam game ini adalah kamera. Kamera ini berfungsi untuk menangkap berbagai gambar hantu, arwah, atau iblis agar dapat bertahan hidup. Selain itu, akan ada berbagai macam puzzle yang dihadirkan dalam game, membuat suasana selama permainan menjadi lebih menakutkan. Ini mengingatkan kita pada seri Fatal Frame dan Dread Out, di mana kamera menjadi senjata para pemain dalam permainan.

Tambahan lainnya, Bloodius Game juga menghadirkan edisi “Possessed” yang hadir di platform Playstation 4 & 5 berisi game fisik, DLC, 3 ritual cards, soundtrack, dan juga official wallpaper MADiSON.

Madison Possessed Edition

Berikut adalah trailer-nya yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Bloodius Games telah meresmikan bahwa game akan rilis pada tanggal 24 Juni 2022 melalui platform Playstation 4 & 5, Xbox Series, dan PC via Steam dan GOG. Rencananya mereka juga akan merilisnya pada platform Switch. Belum dipastikan pada tanggal berapa, namun game MADiSON akan hadir di Switch pada musim panas 2022 nanti.

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version