Madmind Studio Tak Jadi Rilis Uncensored Version dari Agony

Agony Red Goddess
Mereka tak jadi merilisnya.

Pemberi harapan palsu mungkin sebuah kata yang tepat untuk deskripsikan game survival horror brutal berbalut sensualitas, Agony. Mendapatkan review buruk dengan berbagai kontroversi berkat kontennya yang tak senonoh, rupanya tak menghentikan developer untuk janjikan perilisan versi tanpa sensornya, Agony Unrated. Kini Madmind Studio selaku developer mendadak meniadakannya.

https://www.youtube.com/watch?v=0oPnKm4xpFM


Madmind Studio umumkan bahwa mereka membatalkan perilisan versi tanpa sensor dari Agony di Steam. Mereka berdalih bahwa pembatalan tersebut berkat masalah finansial dan legalitas yang dideranya. Sayangnya, mereka tidak memberikan detil lebih lanjut tentang masalah yang sebenarnya terjadi pada publik.

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Madmind Studio berjanji akan memberikan support untuk console dan PC-nya. Mereka juga umumkan bahwa beberapa bug di versi Xbox One-nya telah diperbaiki.

Agony saat ini bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami melalui link berikut.

Exit mobile version