Mads Mikkelsen Akui Masih Bingung Akan Cerita Death Stranding yang Dijelaskan oleh Kojima

in

Dari seluruh orang di dunia ini, mungkin hanya Hideo Kojima sendiri yang sepenuhnya mengerti apa plot dari game Open-world/Action yang dia sutradarai, Death Stranding. Salah satu bintang dari game ini, Mads Mikkelsen ceritakan pengalamannya bersama sosok Hideo Kojima saat dia menghadiri Saudi Comic Con yang berada di Jeddah.

Menurutnya Kojima adalah sosok yang “penuh kharisma” dan juga “orang jenius”, bahkan disaat anaknya yang seorang gamer tahu jika ayahnya akan berkerja bersama Kojima, dia langsung terkejut dan mengatakan “Ayah, kau sudah gila, kau harus lakukan ini”.

Dia pada akhirnya mengakui bahwa dirinya tak mengerti apa-apa soal Kojima mencoba menceritakan plot Death Strading ke dirinya. Menurutnya plot yang diceritakan Kojima kepadanya “begitu rumit” untuk dimengerti, tetapi dia tertarik untuk mengetahui lebih untuk kedepannya.

Mads juga membicarakan soal teknologi motion capture yang digunakan Kojima Production, menurutnya teknologi yang digunakan sangat berbeda dari yang bisa dia gunakan untuk membuat film, tetapi Kojima terus membantunya untuk tetap santai dan tidak perlu khawatir.

Death Stranding telah dapatkan 2 trailer sekarang ini, namun tak ada satupun yang sepenuhnya mengerti konteks apa yang ingin disampaikan Kojima pada kedua trailer tersebut. Dan jika salah satu aktor game ini sendiri garuk kepala setelah diceritakan Kojima langsung, tak kecil kemungkinan kita akan ikut garuk kepala saat memainkannya sendiri.

Source: Metal Gear Informer

 

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.