Maestros: Game MOBA dengan Creep yang Harus Kamu bangun Sendiri

ss 0a8d271346882d436979aa0c9f3be8c850376bfd

Creepnya harus direkrut terlebih dahulu ?

Bila game-game MOBA populer semacam DOTA 2, League of Legends, AOV ataupun Mobile Legends sama-sama menawarkan sistem bermain berupa keberadaan “Creep” yang secara otomatis dapat datang dan mati begitu saja, game MOBA yang satu ini nampaknya ingin memfokuskan creep sebagai suatu instrumen paling penting untuk memenangkan sebuah pertempuran.

Game yang mengambil judul Maestros tersebut merupakan game MOBA dengan sistem creep yang terlampau unik. Dimana tiap hero yang kamu kendalikan akan mempunyai sosok creep yang sama-sama dapat kamu kendalikan pula. Menariknya, creep-creep itu bisa kamu rekrut dengan cara menemukan sekaligus mengalahkan para neutral creep yang tersebar di dalam map.

Selain merekrut creep, kamu juga dapat mengupgrade mereka untuk menjadi pasukan yang lebih kuat dengan mengirimkannya ke tempat khusus yang lagi-lagi harus kamu cari di setiap mapnya. Dengan menawarkan konsep pertarungan 3v3 dari layout plus desain map yang cukup beranekaragam, game buatan Systence Games ini kamu tentunya harus bekerja sama dengan para hero rekan yang masing-masing memiliki pasukan creep mereka sendiri demi mengalahkan tim lawan.

 

Game Maestros untuk saat ini masih berada dalam tahap Early Access. Bisa kamu mainkan di Steam dengan hanya membayarkan uang sebesar Rp. 84.000 saja atau Rp 63.000 lewat sebuah promo diskon yang akan berakhir di tanggal 11 Oktober mendatang. nampaknya Maestros mungkin bisa menjadi wadah alternatif yang dapat menjernihkan perasaan jenuhmu akan game MOBA yang “itu-itu” saja.

Exit mobile version