Mafia 3 Akan Diisi dengan Lebih dari 100 Soundtrack Tahun 60an, Berikut Daftar Lagunya!

fu4LZzE

Game terbaru dari publisher 2K berjudul Mafia III ini akan bersetting di tahun 1968, maka dari itu wajar saja kalau soundtrack dari game ini akan diisi dengan lagu-lagu tahun 60-an. Dan kini 2K umumkan bahwa seri ketiga Mafia ini akan diisi dengan lagu-lagu legendaris yang sesuai dengan setting game, koleksi lagu tersebut sangat bagus sampai-sampai director dari game, Haden Blackman ini tak menyangka 2K bisa mendapatkan masing-masing izin untuk menggunakan lagu tersebut.

“Ada beberapa artis yang saya sempat kira tak akan mungkin diizinkan lagunya kami pakai, dan nyatanya, mereka (2k) bisa urus itu,” ucap Haden Blackman.

Mafia III akan hadirkan lebih dari 100 lagu tahun 60an mulai dari koleksi The Rolling Stones, Johnny Cash hingga Elvis. Yang dimana soundtrack ini akan dimainkan selama game berlangsung dan beberapa akan digunakkan secara strategis pada bagian cerita tertentu seperti penggunaan lagu Green River dari Creedence Clearwater Revival untuk bagian dari cerita yang dimana karakter utama mencoba untuk menangkap seseorang bernama Uncle Lou di sebuah sungai berawa.

Selain soundtrack terlisensi, akan ada original soundtrack dari komposer Jesse Harlin dan Jim Bonney. Dan yang lebih uniknya lagi, Blackman memberitahu jika mereka juga akan menggunakan lagu cover karena game digambarkan sebagai video turis yang dipertontonkan di 2016, tentang event yang terjadi pada tahun 1968.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Ada lagu di game ini berjudul ‘You Belong to Me’ dari The Duprees. Mereka bukanlah yang pertama kali membawa lagi itu tapi versi itu yang kami punya untuk game ini,” jelas Haden Blackman

“Kami punya momen di game di mana kamu akan mendengar versi Duprees dan itu adalah momen dramatis antara dua karakter. Lagu itu dimainkan lewat radio di background dan sangat cocok untuk momen itu. Lalu kami punya sebuah momen yang menentukan untuk salah satu karakter dan kau akan mendengar sedikit potongan dari versi Misfits. Ada sesuatu yang spesial tentang versi misfits kepada lagu ini yang terasa kuat dan puitis,” Jelas  Haden Blackman

Berikut adalah daftar lagu yang akan hadir untuk Mafia III!

Mafia III akan hadir untuk PS4, Xbox One dan PC pada 7 Oktober 2016.

Source : RollingStone

Exit mobile version