Mafia: Definitive Edition akan Hadirkan Jalan Cerita Baru Serta Misi Tambahan

in , , ,
Mafia Definitive Edition

Mafia: Definitive Edition bisa dibilang merupakan proyek paling ambisius yang pernah dikerjakan oleh developer Hangar 13. Pasalnya, bukan hanya dituntut untuk menghadirkan kualitas terbaiknya, mereka juga harus memastikan bahwa proyek remake ini mampu memenuhi ekspektasi tinggi para fans setia Mafia yang memiliki keterikatan kuat dengan seri pertamanya.

Apalagi nama baik developer satu ini juga sempat tercoreng karena Mafia III yang notabene merupakan game racikan pertamanya dinilai kurang mampu memenuhi ekpektasi dan hadir dengan segudang permasalahan teknis yang mengganggu di awal perilisannya.

Lantas apakah Hangar 13 mampu belajar dari pengalaman dan memperbaiki kesalahannya di masa lalu? untuk memastikannya kita harus menunggu hingga Mafia: Definitive Edition rilis tentunya. Namun, setidaknya kebijakan yang akan mereka terapkan untuk game satu ini sepertinya mengindikasikan demikian.

Berbicara dengan USGamer, Haden Blackman selaku perwakilan Hangar 13 menyebut bahwa mereka berencana untuk memperkuat penokohan karakter yang sebelumnya kurang mendapatkan sorotan di game originalnya dengan menambahkan jalan cerita baru serta misi tambahan.

“Kami benar-benar memperhatikan setiap misi dengan seksama dan memastikan apakah kami bisa menambahkan konten baru demi menyempurnakan misi tersebut, serta menambahkan beberapa momen memorable tanpa mengorbakan inti cerita.”

Sebuah kebijakan yang seolah menguatkan kesan bahwa mereka kali ini benar-benar ingin memastikan tidak akan kembali mengulangi kesalahan sebelumnya dan berniat hadirkan kualitas terbaiknya agar tidak membuat fans kecewa.

Mafia: Definitive Edition dijadwalkan akan rilis pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.


Baca juga artikel seputar Mafia, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.
For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]