Mafia III Akhirnya DIkonfirmasi


Follow Us

Brott.. brott, beberapa waktu lalu, kalian mungkin banyak mendengar adanya kabar bahwa Mafia III akan segera meluncur namun masih berbau rumor. Rupanya hal itu sepertinya akan menjadi kenyataan mengingat beberapa waktu lalu, 2K telah mengumumkan seri terbaru dari franchise Mafia, yap tepat! Mafia III. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak 2K sendiri. Franchise Mafia yang klasik namun memikat ini memang banyak memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Nulis artikel dibayar

Gameplay yang khas dan unik serta grafik bernuansa “vintage” membuat franchise ini menjadi franchise yang layak untuk diikuti. Seri terakhir Mafia sendiri diluncurkan dan mulai dipublikasikan pada tahun 2010 yang bertajuk Mafia II. Di seri kedua sendiri Mafia masih menuai kritik terutama dibagian free roam ketika ending. “Please enable the free roam features after the story end”, komentar ini yang mungkin banyak kalian temui ketika berada di forum yang membahas kemunculan Mafia III. Memang para gamers sendiri banyak dikejutkan dengan tidak adanya fitur free roam ketika cerita berakhir di seri kedua game bertema vintage action ini.

Kemunculan Mafia III banyak memperoleh perhatian karena selama ini hanya ada rumor mengenai seri ini. Gameplay dan grafik di seri ketiga masih belum terlihat mengingat 2K telah menetapkan tanggal kemunculan Trailer pada tanggal 5 Agustus 2015 mendatang. Detail lebih mengenai game ini sendiri akan muncul pada Gamescom mendatang. Tertarik brott? Kita tunggu saja.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item