Mafia III, Mulai Terkuak ?

Brott brott.. masih ingat dengan Mafia II ? Game yang rilis pada tahun 2010 memang membawa sensasi tersendiri bagi para pemainnya. Game yang mengusung tema Vintage ini memang cocok untuk kamu yang ingin merasakan suasana Vintage. Mafia II mampu mengadaptasi suasana eropa di masa lalu. Game open world ini menceritakan tentang kehidupan Mafia dengan lakon Vito Scaletta yang dulunya seorang pejuang di negaranya.

Mafia II memiliki grafik yang terbilang lumayan dengan suasana klasik yang khas serta gameplay yang memiliki khas, mulai dari menembak sampai mengendarai.

Setelah kemunculan Mafia II di tahun 2010, banyak gamer yang menanyakan adanya keberadaan Mafia III. Pasalnya, game Mafia II mengundang pertanyaan pada bagian ending yang memungkinkan adanya sequel game untuk seri ketiga dari franchise ini. Banyaknya pertanyaan ini memang mengundang adanya rumor yang kian menyebar. Namun kebanyakan rumor-rumor tersebut hanya sebuah hoax yang dibuat fans sendiri. Namun di awal 2015 sang pemeran Vito Scaletta (Rick Pasquelone) sendiri turut menguatkan rumor Mafia III.

Rumor-rumor ini mungkin sedikit demi sedikit mungkin akan menjadi fakta. Mengapa demikian ? Karena beberapa waktu lalu take two interactive telah mendaftarkan domain baru, domain tersebut mengarah pada kemunculan Mafia III. Diantaranya mafia3thegame.com, mafiaiiithegame.com, mafiathree.com, mafiathreethegame.com . Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu di ajang game lainnya brott, mungkin saja take two interactive akan menunjukan kemunculan Mafia III yang sesungguhnya.

Exit mobile version