Mage tidak Populer Dapatkan skins Season 17 Mobile Legends!

118846468 760485078083684 3723823884551910029 N

Mobile Legends

Setiap seasonnya, mobile legends akan memberikan update skin baru untuk para pemainnya. Hal ini digunakan oleh Moonton, untuk memberikan reward ataupun hadiah kepada pemain yang telah bersungguh-sungguh memainkan game mobile legends di ranked match, dan bertanding secara competitive dengan pemain lain untuk mencoba skill mereka.


Setelah sebelumnya memberikan skin terbaru untuk hero Eudora yang menjadi Hero mage yang tidak terlalu populer. Mobile Legends akan memberikan skin terbaru seasonnya kepada Cyclops yang merupakan hero mage yang tidak populer lagi. Cyclops terlihat seperti Jiangshi atau yang bisa disebut sebagai Vampir cina dengan jimat dengan tulisan China yang tertempel di Jidatnya. Walaupun belum diketahui skill efek dari skin Cyclops ini, mengingat skin season sebelumnya, Cyclops juga akan mendapatkan perubahan efek skill menjadi lebih keren pada skin tersebut.

Kabar ini tentu menjadi salah satu kabar baik untuk para pengguna Cyclops, namun mengingat bahwa ini merupakan skin ke sekian dari Moonton untuk hero – hero tidak Populer, tentu membuat para pemainnya menjadi sedikit skeptis terkait dengan langkah Moonton untuk meningkatkan kepopuleran hero – hero tersebut. Karena sebelumnya, Eudora yang menjadi Mage yang memiliki pick rate yang cukup rendah dibandingkan hero – hero mage lainnya, pun mendapatkan skin season. padahal Moonton telah memberikan nerf yang cukup parah kepada hero tersebut beberapa saat yang lalu.

Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan langkah Moonton untuk memberikan skin kepada hero – hero tidak populer tersebut?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay. Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version