Magic Chess : Bang – Bang, Auto Chess Dengan Sentuhan Mobile Legends Bang Bang

65167001 340707509945018 659535916708134912 n

Sekarang ini developer – developer sedang berbondong – bondong membuat game dengan genre Auto Chess. Tak mengherankan karena genre ini merupakan genre game yang sedang naik daun sekarang ini. Dan itulah yang dilakukan oleh salah satu developer game Kaka Games, yang baru – baru ini meluncurkan game dengan judul Magic Chess : Bang – Bang.

Game Magic Chess Bang – Bang ini mengambil genre Auto Chess dengan karakter Mobile legends, dimana kalian bisa menggunakan Immortality Argus, Kekuatan es dari Aurora, Selena dengan kemampuan Stunnya, dan masih banyak lagi hero yang bisa kalian gunakan. Sama seperti game Auto Chess lainnya, akan ada total 8 orang pemain yang akan bertanding dalam 1 pertandingan, dimana setiap pemain akan mengumpulkan hero yang diinginkannya dan menyusunnya untuk bertarung dengan pemain lain.

Walaupun game ini dibuat dengan hero – hero Mobile Legends, Pihak Mobile Legends ataupun Moonton sendiri belum memberikan kabar terkait dengan game Magic Chess ini.  Namun, jika kalian tertarik untuk mencoba game  Magic Chess : Bang – Bang , kalian bisa segera mendownloadnya di Google Playstore, ataupun APKpure untuk memainkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Mobile Legends dan game-game favoritmu di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Auto Chess, Mobile Legends, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version