Magic Gathering Arena Buka Pendaftaran Closed Beta

untitled 37106 2

Untuk kalian penggemar gim kartu, atau biasa disebut Trading Card Game kini salah satu TCG yang sudah cukup lama meramaikan industri TCG di dunia ini kembali hadir. Adalah Magic The Gathering, yang kini hadir dengan judul gim terbarunya, yaitu Magic The Gathering Arena.

Franchise MTG ini kental dengan suasana dan atmosfer sihir. Di gim terbarunya ini, MTG mengusung tagline “This is real Magic for the modern era. Play collect, and build online just like you would at your kitchen table or local game store”.   Sepertinya, MTG ini ingin semua orang merasakan sebuah permainan kartu fisik ini dalam sebuah imajinasi dalam gim Magic The Gathering Arena dengan beragam efek serta animasi yang unik akan memanjakkan mata kalian.

Tim pengembang Wizard of the Coast yang merupakan otak dibalik Magic The Gathering Arena ini juga mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi dari beberapa gim kartu popular, seperti Gwent dan The Elder Scrolls: Legends. Kali ini, Magic The Gathering Arena juga telah membuka tahap “Close Beta” jika kalian tertarik bisa ikuti link ini. 

 

Exit mobile version