Magic: The Gathering Arena Sudah Bisa Dimainkan di PC

Magic The Gathering Arena screenshot 1

Beberapa waktu yang lalu sempat kita bahas bahwa Magic: The Gathering Arena membuka tahap closed beta. Kabar gembira untuk kalian yang tengah menunggu trading card game legendaris ini kembali hadir khususnya untuk platform PC. Magic: The Gathering Arena telah memasuki tahap open beta. Game yang dikembangkan oleh Coast’s Digital Game Studio ini membawa pengalaman bermain tabletop yang gameplay-nya sangat dicintai oleh para penggemarnya ini dengan permainan yang cepat, intens dan pertarungan yang menantang antar dua pemain.


Tenang saja kalian tidak perlu mengeluarkan untuk bermain game ini karena Magic: The Gathering Arena merupakan game free to play. Namun seperti kebanyakan TCG lainnya, kalian harus siap merogoh kocek untuk mendapatkan deck yang sesuai dengan keinginan kalian. Disisi lain untuk kalian yang “kere” masih bisa menikmati game ini karena setiap harinya akan ada daily quest yang memberikan hadiah lima ekstra hadiah pre-built decks.

Berikut beberapa fitur dari Magic: The Gathering Arena :

Guild of Ravnica – Card set terbaru yang telah tersedia pada tahap Open Beta.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Special In-Game Singleton Event – Seluruh pemain yang bermain dalam tahap open beta dapat mengakses event khusus yang berlangsung dari tanggal 27 November hingga 1 Oktober mendatang.

Sealed Format – Format dari Magic: The Gathering dimana pemain dapat melakukan build 40 kartu dalam deck-nya dari enam booster pack yang masih belum terbuka pada saat perkenalan Magic: The Gathering Arena.

Redeemable Codes – Dimulai dengan rilisnya set kartu Guilds of Ravnica di toko retail nantinya bisa di reedem di dalam game.

Cukup menarik tampaknya jika kalian salah satu penggemar trading card game khususnya seri Magic Gathering dengan hadirnya Magic: The Gathering Arena. Bisa juga sebagai salah satu pilihan game baru yang bisa kalian mainkan di saat akhir pekan tiba. Jika tertarik kalian bisa mendownladnya langsung disini.

Exit mobile version