Magyar Bergabung Sebagai Legend Baru Brawlhalla

Magyar Base2 2510225ffdcdbe88b7a9.04056827
Dia menjadi legend ke-52 game battle arena tersebut.

Menambahkan karakter menjadi salah satu ritual wajib bagi beberapa video game yang telah dedikasikan diri sebagai “games as a service” atau game untuk bisnis dengan servis pada para playernya. Seperti yang dilakukan Brawlhalla buatan Mammoth Games berikut.

Setelah hadirkan berbagai event menarik, Mammoth Games dan Ubisoft mengumumkan bahwa Magyar akan menjadi legend teranyar Brawlhalla. Karakter tersebut menjadi legend ke-52 dengan bersenjatakan Greatsword dan Hammer untuk menemaninya bertempur di Valhalla.

Magyar miliki dua ciri khas serangan baik greatsword maupun hammer. Varian serangannya meliputi serangan arwah yang ia miliki dengan mengunci musuh menggunakan armor kemudian ditebas menggunakan greatsword. Kombinasi arwah dan serangan Magyar akan menjadi ciri khas utama legend baru Brawlhalla tersebut untuk kedua senjatanya.

Magyar dibanderol seharga 7200 gold dengan tiga skin: Golden Gladiator, Phantom of the Armor, dan Pharaoh King. Setiap skin akan bisa dibeli menggunakan Mammoth Coins sejumlah 140.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Brawlhalla saat ini sudah bisa dimainkan di Android, iOS, PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Gamenya miliki dukungan crossplay untuk semua platform.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version