Main Game Doom di Notepad? Tentu Saja Bisa!

Game Doom di Notepad

Doom Notepad – Game klasik dan legendaris berjudul Doom sudah menjadi sosok ikonik di dunia industri video game. Game buatan developer id Software ini menjadi inspirasi pihak dalam memberikan pengalaman bermain dalam format FPS. Saking populernya, game tersebut bisa dijalankan di berbagai platform, mulai dari PC, konsol gaming, kulkas, LEGO, dan yang paling baru Doom di Notepad.

Wait, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Main Game Doom di Notepad? Bisa!

Baru-baru ini channel Youtube bernama Samperson membagikan video terbarunya. Video tersebut memperlihatkan proyek kecil-kecilan dimana dia berhasil membuat game Doom bisa dimainkan di program Notepad.

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Berdasarkan penjelasan dari Samperson, program Notepad yang dijalankan ini 100% program yang bisa kalian temukan di PC ataupun laptop kalian (OS Windows). Bagaimana cara game tersebut bisa dijalankan lewat Notepad adalah dengan menggunakan program lain yang dia rancang dan kemudian visual game akan dimunculkan pada program Notepad ini.

Rencananya Samperson akan meningkatkan performa game tersebut di Notepad lebih baik lagi. Buat kalian yang ingin mencoba game Doom di Notepad ini, Samperson mengatakan bahwa dalam beberapa hari kedepan, dia akan menyiapkan file unduhnya untuk semua orang di internet.

Reaksi Gamer

Impossible

Game buatan id Software yang bisa dijalankan pada program Notepad ini disambut baik oleh para gamer dan penggemar franchise Doom. Banyak dari mereka yang takjub dengan kemampuan game tersebut bisa dijalankan dimana saja, bahkan di program Notepad sekalipun. Dan ada juga yang langsung sakit mata mereka karena melihat tulisan-tulisan berbentuk visual gameplay Doom, namun tetap memberikan apresiasi positif untuk Samperson.

Berikut ini beberapa reaksi gamer setelah melihat game Doom bisa dijalankan pada program Notepad di kolom komentar video Samperson.

“Bayangkan bagaimana reaksi orang-orang ketika melihat ini pada tahun 1993.”

“Benar-benar gila, aku menyukainya meskipun mataku sampai meleleh melihatnya dan aku tidak sabar game-nya rilis”

“Ilmuwan: membuat teknologi baru menyelamatkan manusia. Manusia: bisa main Doom, gak?”

Itulah informasi mengenai game Doom bisa dimainkan di program Notepad. Apakah kalian tertarik mencoba memainkan game-nya di Notepad?

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Doom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version