Bermain Game Menjadi Lebih Cepat dan Anti-Lelet dengan Ivacy VPN

Ivacy VPN

Bermain game online sangatlah menyenangkan. Apalagi bermain bersama pemain lain atau dengan teman kalian. Tapi jika bermain game online dirusak dengan lambatnya jaringan internet, itu pasti bikin kalian emosi, bukan? Ivacy VPN punya solusi untuk kalian yang ingin bermain game online dengan cepat.

Penasaran apa itu Ivacy VPN? Yuk, kita cari tahu bersama!

Tentang Ivacy VPN

Ivacy VPN adalah sebuah layanan VPN (Virtual Private Network) yang berbasis dari negara Singapura. VPN ini telah mendapatkan banyak kepercayaan dalam segi pelayanan, reliabilitas dan juga komitmen dalam segi cybersecurity. Motto utama mereka adalah menjelajahi dunia digital menjadi lebih aman dan lebih mudah diakses untuk semua orang.

“We are making the digital world safer and more accessible for everyone!”, Ivacy VPN.

Pertama kali dibentuk pada tahun 2007, Ivacy VPN memiliki target utama untuk menjadi layanan VPN terbaik dan membantu para pengguna dapat menjelajahi internet lebih bebas. Pada tahun 2010, perusahaan layanan VPN ini telah mengembangkan sebuah fitur bernama “Split Tunneling“. Dengan fitur ini, para pengguna dapat mengontrol sepenuhnya data mana yang akan dilalui oleh ISP mereka yang digunakan dan data mana yang akan melewati layanan Ivacy.

Ivacy juga menawarkan pengalaman bermain game dengan kecepatan terbaik. Teknologi infrastruktur canggih yang mereka gunakan, yaitu ultra-fast P2P optimized server dibuat untuk menjaga kestabilan kecepatan internet yang hingga saat ini belum ada yang bisa mengalahkannya. Hanya dengan ini saja, Ivacy menjadi layanan VPN terbaik untuk bermain game.

Ada banyak game yang dapat kalian mainkan dengan kecepatan terbaik menggunakan layanan Ivacy, yaitu:

Mendapatkan respon positif dari para pengguna, Ivacy terus mengembangkan berbagai fitur untuk meningkatkan layanan dan kepuasaan para pelanggan mereka dalam jangka waktu lama.

Sebagai Gaming VPN Paling Bisa Diandalkan oleh Gamebrott

Banyaknya respon positif dan fitur layanan terbaik untuk para penggunanya membuat Ivacy VPN dinobatkan sebagai “Secure Gaming Online with the Most Reliable Gaming VPN” atau “Gaming VPN yang Paling Bisa Diandalkan dalam Keamanan Bermain Game Online” oleh Gamebrott.

Harga yang Terjangkau dan Penawaran Spesial, Rp 19 Ribu/Bulan Selama 5 tahun penuh!

Dengan pengalaman bermain game yang cepat dan anti lelet, mungkin kalian bertanya-tanya, “berapa ya harganya?” atau “mahal tidak, ya?”. Berikut ini adalah harga yang ditawarkan oleh Ivacy VPN:

Khusus untuk kalian para gamer, saat ini Ivacy VPN memberikan penawaran spesial! Ivacy menawarkan aplikasi ini seharga $1.33 atau sekitar Rp 19 ribu/bulan yang berlaku selama 5 tahun.

Jika kalian membelinya SAAT INI JUGA, kalian bisa menghemat 87% dari biaya normal yang perlu kalian keluarkan. Ditambah kalian juga akan mendapatkan fasilitas Encrypted Cloudstorage sebesar 2TB dengan jaminan pengembalian uang selama 30 hari terhitung sejak pembelian. Kalian bisa menggunakannya untuk penggunaan pada perangkat sebanyak 10 pengguna, lho!

Dengan pembelian Ivacy VPN, kalian dapat mengakses BBC iPlayer, Disney+, Hulu dan Netflix dari berbagai region atau daerah, mulai dari Amerika Serikat, Perancis, Jepang, Inggris, Australia, Jerman dan Kanada.

Bermain Berbagai Macam Game Secara Online Menjadi Lebih Lancar

Pada tahun 2019, Ivacy memenangkan penghargaan sebagai layanan VPN “Best Speed” (Kecepatan Terbaik) yang berlangsung di Las Vegas. Penghargaan ini diperuntukkan bagi layanan VPN yang memberikan pengalaman bermain game online terbaik tanpa adanya kendala jaringan lambat kepada para gamer.

Ivacy memastikan para pengguna untuk dapat bermain game dengan kecepatan terbaik. Bukan itu saja, mereka akan melindungi hak informasi privasi mereka dari serangan DDoS (Distributed Denial-of-Service) dari peretas yang terus mengintai di dunia internet 24 jam non-stop.

Itulah informasi mengenai layanan Ivacy VPN yang dapat membantu kalian bermain game dengan kecepatan terbaik. Untuk informasi lanjut, silahkan kalian kunjungi situs resminya di sini.

Exit mobile version