“Main Jelek” di Apex Legends Bisa Buatmu Dibanned Permanen

rankingapex 1553715503676 1280w
Niat atau tidaknya kamu main Apex Legends bisa buatmu terkena banned.

Tidak ada salahnya memang bermain video game multiplayer menggunakan strategi yang mungkin bisa saja mengorbankan beberapa rekan satu timmu untuk menang. Namun tak jarang hal tersebut justru buat permainan tidak lagi sportif. Tak sedikit orang yang tak mau bekerjasama karena dia marah karena hal sepele atau alasan lain. Hal ini biasa disebut dengan “throwing”. Respawn tak berikan celah apapun untuk ini di Apex Legends.

Sengaja dibuat untuk mengedepankan teamwork, Respawn mulai jatuhi hukuman bagi mereka yang tak mau bekerjasama hanya untuk bertahan hidup lebih lama dan dapatkan exp terbanyak di Apex Legends. Menurut postingannya di Reddit, mereka akan jatuhi hukuman banned sementara bagi player yang melakukan throw atau player yang “digendong” oleh rekan satu timnya. Respawn juga mengancam akan banned permanen untuk kasus yang lebih parah.

Meskipun begitu hukuman banned takkan dilakukan secara otomatis, mereka akan berimu peringatan terlebih dahulu sehingga kamu bisa memperbaiki cara bermainmu.

Sebelumnya, Apex Legends dikabarkan akan sambangi mobile yang rumornya ia akan gaet perusahaan China untuk mempublishnya. Respawn juga telah berlakukan banned lebih dari 770,000 cheater yang ada dalam gamenya. Meskipun saat ini tim developer terbagi atas dua tim untuk mengerjakan Star Wars Jedi: Fallen Order dan game battle royalenya tersebut, namun mereka takkan memindahkan karyawannya ke dua tim yang berbeda. Fokus kedua tim untuk masing-masing game juga secara tak langsung menunda rencana mereka untuk membuat seri Titanfall baru.

Ikuti terus berita tentang Apex Legends agar kamu terus tahu apa yang terjadi pada game yang sempat heboh saat pertamakali dirilis tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version